Simak Aksi Keanu Reeves Berburu Iblis dalam Film Horor 'Constantine '

Ini Dia Sinopsis Film Constantine yang Dibintangi Keanu Reeves dan Tilda Swinton (Imdb.com)

Jakarta, Balinesia.id  - Aktor ternama Hollywood Keanu Reeves memerankan tokoh yang memiliki kelebihan mampu menembus dua alam saat berburu iblis dalam keseruan film fantasi horor Constantine.

Film yang mengisahkan perjalanan seorang pria bernama John Constantine yang diperankan Keanu Reeves), memiliki kemampuan untuk melintasi dua alam berbeda yaitu dunia dan akhirat.

John Constantine juga diberi kemampuan dapat mendeteksi, mana makhluk yang merupakan malaikat dan iblis. Constantine juga mampu untuk mengetahui apakah ada manusia yang merupakan jelmaan dari iblis.

Film Constantine merupakan film bergenre fantasi horor yang telah dirilis pada tahun 2005. Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Hollywood, seperti Keanu Reeves, Rachel Weisz, Shia LaBeouf, Tilda Swinton, dan Djimon Hounsou.

Namun, Constantine mulai tidak nyaman dengan aktivitas yang ia lakukan. Akhirnya Constantine memutuskan untuk ingin bertindak seperti malaikat dengan membantu orang yang kesulitan dan terkenal sebagai seorang yang ahli dalam hal berbau mistis.

Hingga suatu hari, Constantine dihubungi oleh detektif yang bernama Angela Dodson untuk membantunya menyelidiki kematian saudari kembarnya yang bernama Isabel. 

Hal ini karena Angela mengetahui bahwa Isabel adalah seorang penganut Katolik yang taat dan tidak terima dengan fakta bahwa Isabel meninggal dengan cara bunuh diri.

Karenanya, Constantine kembali memburu iblis dan menuju ke dunia bawah. Ia menyadari bahwa iblis sedang mencoba menerobos ke dunia manusia. 

Tidak hanya skenario film ini ditulis oleh Kevin Brodbin, film karya sutradara Francis Lawrence ini mendapatkan rating 7.0/10 di platform IMDb.

Film ini merupakan adaptasi dari komik berjudul Hellblazer yang dibuat oleh Jamie Delano dan Garth Ennis.

Kategori Top Box Office Films dalam ajang ASCAP Film and Television Music Awards 2006 juga pernah disabet film ini. (roh) ***

 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 15 Jan 2022 

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories