Film Love and Thunder dan Black Adam Paling Banyak Dicari Google Selama Tahun 2022

Rekomendasi 5 Film yang Paling Dicari di Google Selama Tahun 2022 (Cineplex.com)

Jakarta, Balinesia.id - Dua film berjudul Thor: Love and Thunder dan Black Adam adalah dua dari sejumlah film yang paling banyak dicari Google Year in Search selama tahun 2022. 

Google pada umumnya akan merilis laporan berbagai daftar pencarian yang dilakukan oleh pengguna pada mesin pencari tersebu sebelum akhir tahun 2023

Laporan ini dirilis dalam Google Year in Search dan meliputi berbagai topik salah satunya yaitu film paling dicari skala global tidak hanya di Indonesia.

Berikut rekomendasi 5 film yang paling dicari di Google selama tahun 2022.

5 Film yang Paling Dicari di Google Selama Tahun 2022

1. Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder adalah film yang disutradarai oleh Taika Waititi dan menjadi sekuel dari film Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini mengisahkan Thor yang sudah memutuskan menjalani kehidupan baru seperti manusia biasa dan berhenti menjadi seorang pahlawan super usai kejatuhan Kerajaan Asgard. Akan tetapi, musuh baru justru kembali ke planet Bumi yaitu Gorr yang dibintangi oleh Christian Bale.

2. Black Adam

Black Adam merupakan film superhero yang rilis tahun 2022 dan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan menjadi film spin-off dari Shazam! yang tayang tahun 2019 serta menjadi film kesebelas dari DCEU atau DC Extended Universe. Film ini mengisahkan Adam yang merupakan manusia super kuno yang dibebaskan dari penjara sihirnya oleh sekelompok arkeolog untuk membebaskan bangsa Kahndaq dari sindikat kejahatan Intergang.

3. Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick merupakan salah satu film populer yang tayang di tahun 2022 ini. Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi Tom Cruise ini berkisah tentang Pete ‘Maverick’ Mitchell yang telah dikenal sebagai Pilot Angkatan Laut terbaik sepanjang sejarah kini kembali di balik kokpit pesawat tempur.

4. The Batman

The Batman merupakan film superhero dari DC Comic yang disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman. Film ini mengisahkan sosok Batman yang memerangi kejahatan dan mengungkap korupsi di kota Gotham dan mengejar The Riddler, pembunuh berantai yang menargetkan orang elit di Gotham.

6. Encanto

Encanto merupakan film yang menjadi salah satu nominasi Oscar 2022 kategori Best Original Score. Film animasi bergenre musical, fantasi, dan komedi ini mengisahkan keluarga Madrigal yang tinggai di sebuah kota ajaib di pegunungan Kolombia.

Meski Sukses Besar dan Viral, Lensa AI Kini Justru Banjir Kritikan! Masih Tertarik Menggunakannya?

Tidak hanya kelima judul film itu, ada juga lima judul film lainnya yang tercantum dalam Google Year in Search 2022 global yaitu Brahmastra: Part One - SHiva, Jurassic World Dominion, K.G.F: Chapter 2, Uncharted, dan Morbius. ***
 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 18 Dec 2022 

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories