Bank Lestari Bali (BPR) Berbagi 4,6 Ton Beras kepada 37 Panti Asuhan Binaan

Bank Lestari Bali menyerahkan bantuan beras sebanyak 4,6 ton kepada 37 panti asuhan binaan yang ada di Bali. (Balinesia.id/ist)

Denpasar, Balinesia.id - Bank Lestari Bali (BPR) mengakhiri tahun 2022 dengan berbagi 4,6 ton beras kepada anak-anak panti asuhan di seluruh Bali. Beras tersebut dibagikan pada tanggal 12-16 Desember 2022 kepada 37 panti asuhan binaan Bank Lestari Bali (BPR) yang tersebar di seluruh Bali. 

Direktur Bank Lestari Bali (BPR), Made Tutik Sri Andayani, mengatakan bahwa bantuan 4,6 ton beras tersebut merupakan program Lestari for Kids yang secara konsisten dilakukan oleh Bank Lestari Bali (BPR) dari tahun ke tahun. Tujuannya adalah untuk membantu panti-panti asuhan di Bali.

“Seperti diketahui bersama, panti asuhan memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah kebutuhan pangan yang wajib dipenuhi sehari-hari,” katanya, Kamis, 15 Desember 2022 di Denpasar.

Baca Juga:

Sri Andayani mengatakan bahwa pembagian beras tersebut merupakan upaya Bank Lestari Bali (BPR) dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat. Gerakan ini sesuai dengan misi #MakeAnImpact yang terus dilakukan Bank Lestari Bali (BPR). 

"Dengan bantuan ini, harapannya, rekan-rekan di panti asuhan tidak sampai kekurangan persediaan makanan pokok. Jadi, bisa fokus untuk mendukung tumbuh kembang dan pendidikan anak-anak di sana. Selain itu, ini juga merupakan wujud syukur kita telah melalui tahun 2022 ini dengan baik dan mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar. Semoga bermanfaat," katanya. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories