Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Indonesian Basketball League 2022, Majukan Olahraga Basket

Kompetisi bola basket profesional tertinggi ini juga sejalan misi Indosat Ooredoo Hutchison untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat di Indonesia, yang pada kesempatan ini generasi muda bangsa. (Indosat Ooredoo Hutchison)

Jakarta, Balinesia.id – Indosat Ooredoo Hutchison di IBL 2022 mendukung kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022 sebagai bentuk apresiasi terhadap anak muda dan talenta olahraga terbaik bangsa.

Dengan dukungan itu, diharapkan anak muda bertalenta itu terus semangat menuai prestasi dan nantinya siap untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Buldansyah, menyatakan, pihaknya dengan semangatnya Bersatu untuk Indonesia, mendukung penuh kemajuan industri dan olahraga bola basket di Indonesia melalui partisipasinya di kompetisi IBL 2022.

Sesuai visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan peran sertanya sebagai salah satu pendukung utama Indonesian Basketball League (IBL) 2022 dalam upaya memberdayakan anak muda dan memajukan cabang olahraga basket di Tanah Air.

Kompetisi bola basket profesional tertinggi ini juga sejalan misi Indosat Ooredoo Hutchison untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat di Indonesia, yang pada kesempatan ini generasi muda bangsa.

"Sekaligus memajukan cabang olahraga bola basket yang sangat diminati di tanah air," kata Muhammad Buldansyah, dalam keterangan tertulisnya Minggu 16 Januari 2021.

Pihaknya memahami anak muda sebagai generasi penerus bangsa, dan karenanya, akan terus berupaya mendukung mimpi anak muda Indonesia dalam berprestasi, termasuk di cabang olahraga bola basket.

Disebutkan, dua produk andalan kami, IM3 Ooredoo dan 3, merupakan merek yang menjadi top of mind di kalangan anak muda.

Mengingat Indonesia akan menjadi tuan rumah FIBA Asia Cup 2022, serta tuan rumah FIBA World Cup 2023 bersama Filipina dan Jepang.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman digital kelas dunia yang terbaik dalam mendukung kelancaran kompetisi IBL 2022 dan mendukung sepak terjang timnas yang di tahun ini juga akan berlaga mengharumkan nama bangsa di FIBA Asia Cup 2022,” tutup Buldansyah.

Kompetisi IBL 2022 telah resmi dimulai Sabtu (15/1/2021) diikuti 15 klub profesional dan satu timnas elite muda yang bakal bertanding dalam enam seri yang digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Denpasar. (roh) *** 
 

Editor: Rohmat

Related Stories