Vaksinasi Dosis II pada Anak di Bangli Dipantau Babinsa

Babinsa Tamanbali melakukan pemantauan vaksinasi anak 6-11 tahun. (Balinesia/jpd)

Bangli, Balinesia.id– Vaksinasi dosis II pada anak usi 6-11 tahun di Bangli mendapat pemantuan dari Babinsa Kodim 1626/Bangli. Hal tersebut terlihat dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di empat SD di Desa Tamanbali, Bangli, Rabu, 19 Januari 2022.

Dalam giat vaksinasi tersebut, Babinsa Tamanbali, Serma I Komang Juni Suantara melakukan pemantauan secara seksama terhadap pelaksanaan vaksinasi di SDN 1 Tamanbali, SDN 2 Tamanbali, SDN 3 Tamanbali, dan SDN 4 Tamanbali.

Baca Juga:

Pelaksanaan vaksinasi menarget 500 siswa, dengan jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac. Sementara, vaksinasi dilakukan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Bangli.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., mengatakan pemantauan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dosis II bagi anak usia 6 s.d 11 tahun yang dilakukan jajarannya tidak lain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memonitoring kegiatan tersebut. Pihaknya juga selalu menenkankan pelaksanaan preventif pencegahan Covid-19 pelaksanaan imbauan 3M kepada masyarakat, termasuk peserta vaksinasi.

Baca Juga:

“Kami juga menghimbau kepada para warga yang memliki anak usia 6-11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19,” kata Suwardana. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories