SUV New Hyundai Palisade Makin Mewah, Hadirkan Kenyamanan Perjalanan

Hyundai Luncurkan New Palisade, SUV Mewah  Mulai dari Rp842 juta (Debrinata Rizky)

Jakarta, Balinesia.id -  Produk SUV paling gres PT Hyundai Motor Indonesia resmi dikenalkan yakni New Hyundai Palisade yang semakin menghadirkan kewewahan dan kenyamanan sebuah perjalanan.

SUV New Hyundai Palisade diluncurkan pada Kamis 28 Juli 2022 di Jakarta dihadiri Presiden Direktur Hyundai Indonesia WooJune Cha.

"Palisade dirancang untuk menghadirkan kesan mewah serta meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman," tutur WooJune Cha.

Ditegaskan, Palisade menjadi produk unggulan yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respons positif.

"Kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan," terang WooJune Cha saat lauching new Hyundai Palisade di The Langham, Jakarta.
 

Dibekali berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan.

Dari sisi tampilan depan Palisade dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium.

Fitur tambahan dari Hyundai SmartSense dan Bluelink juga disematkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna memiliki akses langsung pada mobil dengan melalui ponsel.

Ada juga fitur Parametric Hidden-Type DRL yang menyatukan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Dua pilihan ditawarkan Palisade yakni trim wheels, Alloy Wheels berukuran18 inci dan 20 inci. Fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika cahaya berlebih yang datang dari bagian belakang kendaraan.

Tampilan terbaru dari Palisade ini menampilkan suasana kabin yang luas dan lebih tinggi. Pada kursi baris depan dan kedua disematkan Ventilated Seat yang dapat pengatur suhu kursi.

Jika dilihat bagian interior New Palisade dilengkapi TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lainnya.

Memiliki 2 (dua) port USB-C Charging di tiap baris dari baris pertama hingga baris ketiga dengan jumlah keseluruhan 6 port USB.

Besutan pabrikan asal Korea ini hadir dengan pilihan 3 varian yang dibanderol mulai harga Palisade Prime dengan harga Rp842 juta (On-the-Road Jakarta), Palisade Signature 2WD dengan harga Rp977 juta dan yang tertinggi Palisade Signature AWD dengan harga Rp1,11 miliar.

Pelangan dapat memilih 3 warna pilihan interior New Hyundai PALISADE tersedia dalam 3 warna pilihan, Navy & Warm Grey, Black & Burgundy dan Black Monotone.
 

Dikutip dari laman Hyundai berikut spesifikasi lengkap Hyundai New Palisade :
 

Kategori : SUV
Label Produk : PALISADE - PALISADE D 2.2 AT Prime ( Prime )
Nama model : PALISADE
Tempat duduk : 7
Engine Type : R 2.2 CRDi
Displacement (cc) : 2,199
Max Power (ps/rpm) : 147 (200)/3,800
Max Toque (kg-m/rpm)  : (45,0)/1,750 - 2,750
Number of Cylinders : 4
Valves of Cylinders : 16-valve, HLA
Transmission Type : 8 Speed Automatic
Fuel Type : Diesel
Tank Capacity : 71L
Length Overall (mm) : 4,980
Width Overall (mm) : 1,975
Height Overall (mm) : 1,750
Base Wheel (mm) : 2,900
Front Wheelthread (mm) : 1,708
Rear Wheelthread (mm) : 1,716
Front OverHang (mm) : 945
Rear OverHang (mm) : 1,135
Lightest WeightCurb (kg) : 1,881
Heaviest WeightCurb (kg) : 1,995
Gross Weight (kg) : 2,610
Cargo Area (L) : 704 (behind 2nd row) / 311 (behind 3rd row)
Front Wheels : 7.5J x 18"
Rear Wheels : 7.5J x 18"
Front Tires : 245/60 R18
Rear Tires : 245/60 R18
 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Debrinata Rizky pada 29 Jul 2022 

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories