Pasar Kripto di Bali Menggeliat, Indodax Buka Dua Kantor Pelayanan

Indodax sudah diikuti lima juta member selama delapan tahun perjalanannya. Sumber: Indodax.com (Indodax.com)

Badung, Balinesia.id- Menggeliatnya pasar kripto di Bali dengan semakin banyaknya peminat mata uang digital itu menjadi salah satu alasan Indodax sebagai perusahaan crypto exchange pertama di Indonesia membuka kantor baru lagi di Bali.

Indodax meresmikan kantor keduanya di kawasan Canggu Kabupaten Badung, Rabu 2 Maret 2023.

Seremonial pembukaan kantor baru dihadiri Oscar Darmawan selaku CEO Indodax, Bob Horo selaku Chief Legal and HRGA Indodax , Agatha Kristina selaku VP HRGA Indodax, Indra selaku VP Customer Service Indodax dan Naufal Alvira selaku VP Business Development Indodax, perwakilan asosiasi serta partner partner dari Indodax.

Dalam keterangnya, Oscar Darmawan mengatakan, semakin meningkatnya peminat invetasi aset kripto di Bali menjadi alasan bagi Indodax membuka kantor baru kedua untuk memperkuat pelayanan.

Indodax sebagai perusahaan crypto exchange pertama di Indonesia dengan lebih dari 5,6 juta member, meresmikan kantor kedua  di Canggu Kecamatan Kuta Utara.

Dibukanya kantor baru Indodax, karena ingin memperkuat layanan Indodax mengingat tingginya peminat investasi aset kripto di Pulau Dewata dan sekitarnya.

"Indodax memiliki basis investor kripto yang cukup kuat di Bali," tandas Oscar Darmawan.

kantor Indodax di Bali, sebelumnya ada di Kuta dan sekarang di Canggu.

Bali juga menjadi lokasi dimana awal awal Indodax berdiri sebelum kripto masif dan memiliki banyak investor saat ini.

Selain itu, Bali merupakan daerah Indonesia yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan pertumbuhan ekosistem kripto di Bali sangat baik.

Sebagaimana dibuktikan member Indodax di Bali yang tumbuh masif hingga mencapai jumlah sebanyak ratusan ribu per awal 2023.

Sesuai data terbaru dari Bappebti, investor kripto di Indonesia sudah mencapai 16,55 juta investor dengan total nilai transaksi di tahun 2022 sebesar Rp 296,66 triliun Sepanjang periode Januari hingga November 2022.

Dengan animo sebesar ini juga menjadi salah satu latar belakang kami untuk meresmikan kantor baru ini.

“Semoga dengan kantor ini juga bisa membawa efek domino yang positif bagi perekonomian sekitar dan agar Indodax bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tandasnya.

Selain melalui layanan digital yang sudah dekat dengan masyarakat, Kedekatan secara fisik melalui kantor kedua ini membuat Indodax terpacu agar kedepannya pelayanan kami kepada masyarakat semakin bagus lagi,” jelas Oscar.

Selain itu, Oscar pun mengatakan bahwa urgensi edukasi kepada masyarakat juga menjadi salah satu konsern Indodax.

“Meskipun investor kripto sudah banyak di Indonesia, pengetahuan masyarakat terkait kripto dan blockchain masih terbilang tidak terlalu besar.

“Harapan saya pribadi adalah Indodax bisa semakin gencar lagi untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait kripto dan blockchain,” Oscar Darmawan menegaskan. ***

 


Related Stories