Edukasi Digital Jaring Bakat Muda Bali hingga Nusa Tenggara, Telkomsel Hadirkan by.U #justforU

Dalam acara ini, by.U juga membagikan kartu secara gratis bagi siswa-siswi yang belum menggunakan by.U sekaligus memperkenalkan by.U ke kalangan pelajar sebagai sebuah provider pilihan anak muda. (Telkomsel)

Denpasar, Balinesia.id – Melalui ajang by.U #justforU, Telkomsel ingin menjaring bakat-bakat muda Indonesia pada jenjang SMA di wilayah Bali hingga Nusa Tenggara sekaligus edukasi digital.

By.U layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia secara konsisten menghadirkan ragam aktivitas positif di kalangan anak muda.

Beragam aktivitas seru bagi siswa-siswi melalui by.U #justforU dengan tujuan untuk memberikan edukasi digital, meningkatkan solidaritas, jiwa kompetitif, dan menyaring bakat – bakat lainnya.

Kegiatan ini berlangsung di tiga lokasi yakni Singaraja di SMAN 2 Banjar (8 - 9 Desember), Kupang di SMAN 5 Kupang (8 - 9 Desember), dan Mataram di SMAN 5 Mataram (12 - 13 Desember).

Kegiatan by.U #justforU ini menghadirkan beragam perlombaan bagi siswa – siswi di sekolah tersebut seperti pertandingan futsal, basket, turnament mobile legend, lomba karaoke, lomba ranking 1, dan beragam aktivitas seru lainnya.

Manager - Mobile GTM Operations Region Bali Nusra, Herywanto mengungkapkan, perkembangan teknologi dan industri membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dalam setiap organisasi bisnis.

"Melalui program by.U #justforU kami hadirkan berbagai kegiatan positif dan edukatif yang dibalut dengan kegiatan yang menarik," tutur ," tandas Herywanto dalam keterangan tertulis Jumat, 15 Desember 2023.
 
Melihat penetrasi yang luar biasa dari kalangan anak muda terhadap produk Telkomsel yang tidak hanya memenuhi kebutuhan telekomunikasi mereka, pihaknya bangga apalagi juga menjadi bagian dari gaya hidup modern dan dinamis.

Hal itu menjadi cerminan kuat Komitmen Telkomsel terus memberikan inovasi yang relevan dan mendukung pengalaman digital yang berkesan bagi generasi muda.

Dalam acara ini, by.U juga membagikan kartu secara gratis bagi siswa-siswi yang belum menggunakan by.U sekaligus memperkenalkan by.U ke kalangan pelajar sebagai sebuah provider pilihan anak muda. Pada kegiatan by.U #justforU Telkomsel membagikan 500 pcs kartu by.U secara gratis bagi siswa- siswi disekolah tersebut.

"Kegiatan ini dapat memberikan ruang bagi Siswa dan Siswi Kami untuk berkreasi. Semoga kerjasama Telkomsel tetap bisa berkesinambungan kedepannya,” ujar Made Mahendra Eka Purusa, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjar Singaraja.

Tidak hanya pemberian kartu gratis, Telkomsel memberi beasiswa kepada siswa berprestasi. 
Telkomsel juga memberikan hadiah bagi dengan hadiah bagi siswa-siswi dengan postingan youtube dan instagram yang paling banyak medapatkan like dan komentar.

Kepala Sekolah SMA 5 Negeri Mataram bu Siti Nurhani, berterimakasih kepada Telkomsel karena sudah memberikan kepercayaan event by.U #justforU ini.

"Anak anak kami sangat antusias mengikuti acara ini untuk mengasah baka melalui kompetisi basket, kompetisi cerdas cermat rangking 1, game MLBB, dan kompetisi best talent antar kelas," tandasnya.

Harapannya, mudahan kerja sama ini terus berlanjut sesuai kesepakatan yang sudah di tanda tangani bersama.

Diketahui, By.U menghadirkan pengalaman berbeda sebagai produk digital telco pertama di Indonesia yang menyediakan seluruh layanan melalui aplikasi terpadu.

Kemudian, pemesanan SIM Card dan pengirimannya yang dapat diantarkan langsung ke lokasi sesuai keinginan, pemilihan nomor, penentuan kuota internet, pembayaran, isi ulang, hingga layanan pelanggan dapat dilakukan hanya melalui satu aplikasi.

Adanya By.U memungkinkan pelanggannya untuk melakukan berbagai personalisasi dalam memenuhi seluruh kebutuhan gaya hidup digitalnya.

Herywanto mengapresiasi antusiasme seluruh siswa maupun Guru yang terlibat pada acara ini. 
Harapnnya, dengan adanya acara ini, by.U dapat berpartisipasi dan mendukung kemajuan pendidikan Indonesia serta memperkuat kerja sama yang sudah di jalin untuk dapat terus membuat program program kerja sama yang berkelanjutan ke depannya.

"Bersama By.U dengan kebebasan memilih ragam varian kuota dan hadirnya penawaran khusus di Kota, pelanggan lebih mudah terhubung dengan konten sesuai dengan minat dan bakat dari para pelajar,” tutup Herywanto. ***


Related Stories