5 Rekomendasi Film yang Trending di Google Selama November 2023

5 Rekomendasi Film yang Trending di Google Selama November 2023 (Twitter.com/@FilmUpdates)

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang atau beristirahat dari kesibukan sehari-hari. Saat ini Anda bahkan dapat dengan mudah menonton film karena ada banyak layanan platform streaming video.

Selain itu, judul film saat ini juga ada banyak dan Anda bisa mendapatkan rekomendasi judul film dengan mudah, termasuk soal film yang sedang trending di Google.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi film, simak penjelasan berikut ini.

Rekomendasi Judul Film yang Sedang Trending di Google pada November 2023

Inilah berbagai pilihan judul film sedang dicari banyak orang di Google pada November 2023.

1. Wrath of The Titans

Wrath of The Titans adalah film yang rilis pada tahun 2012 lalu dan disutradarai oleh Jonathan Liebesman. Film ini dibintangi oleh Lily James, Ralph Fiennes, Liam Neeson, Sam Worthington, Rosamund Pike, dan Edgar Ramirez.

Film bergenre aksi dan fantasi ini mengisahkan Perseus putra Zeus yang memilih hidup seperti manusia biasa dengan menjadi nelayan dan tinggal di bumi bersama anaknya, Helius. Akan tetapi, tampaknya mereka tetap tidak bisa menjalani hidup layaknya orang biasa, karena sejatinya Perseus adalah anak Zeus.

2. The Tourist

The Tourist adalah film yang rilis tahun 2010 karya sutradara Florian Henckel von Donnersmarck. Film ini dibintangi oleh bintang Hollywood ternama seperti Angelina Jolie, Johnny Depp, Paul Bettany, dan Timothy Dalton.

Film ini mengisahkan seorang wanita Inggris, Elise Clifton-Ward yang diikuti Inspektur John Acheson di Italia. Acheson menghabiskan waktu bertahun-tahun memburu kekasih Elise, Alexander Pearce yang berhutang pajak ratusan juta Poundsterling dan diyakini telah menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

3. Sicario

Sicario adalah film yang rilis tahun 2015 dan disutradarai oleh Denis Villeneuve. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Josh Brolin, dan Benicio del Toro. Film ini menceritakan seorang agen khusus FBI yang memiliki misi menyerang pemimpin kartel narkoba Meksiko. Lalu, apakah agen khusus FBI tersebut berhasil menyelesaikan misinya?

4. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Tom Blyth, Rachel Zegler, Hunter Schafer, Jason Schwartzman, Peter Dinklage, Kjell Brutscheidt, Viola Davis, Ayomide Adegun, Burn Gorman, Fionnula Flanagan, dan George Somner.

Film ini mengisahkan 64 tahun sebelum diselenggarakannya  The Hunger Games di negeri Panem. Sosok Coriolanus Snow (Tom Blyth) mendapatkan tugas untuk menjadi mentor dari Lucy (Rachel Zegler), peserta wanita dari distrik 12 dalam sebuah acara tahunan Hunger Games ke-10. 

5. Overdrive

Film Overdrive rilis pada 2017 lalu dan disutradarai oleh Antonio Negret. Film ini juga dibintangi oleh Scott Eastwood, Ana de Armas, Freddie Thorp, dan Gaia Weiss. 

Film ini mengisahkan kakak beradik bernama Andrew dan Garret Foster yang merupakan pencuri mobil yang andal. Bahkan, mereka hanya menargetkan mencuri mobil mewah saja. Akan tetapi, kehidupan mereka mulai terancam sejak rencana pencurian mobil yang mereka rancang diketahui oleh anak buah mafia.

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang trending di Google selama November 2023. Selamat menyaksikan!

Editor: Justina Nur Landhiani
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories