Bandara Ngurah Rai dan Lion Group Bikin Kejutan Penumpang saat Pergantian Tahun

Apresiasi diberikan di pengujung tahun 2021 oleh PT Angkasa Pura I selaku sebagai wujud peningkatan layanan dan penghargaan telah menggunakan transportasi udara. (API Ngurah Rai)

Badung, Balinesia.id - Pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama Lion Group memberikan kejutan berupa apresiasi kepada pengguna jasa yang datang terakhir pada tahun 2021 dan berangkat tahun 2022.

Apresiasi diberikan di pengujung tahun 2021 oleh PT Angkasa Pura I selaku sebagai wujud peningkatan layanan dan penghargaan telah menggunakan transportasi udara.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A. Y Sikado berserta jajarannya dan turut berkolaborasi bersama PT Lion Group menghadiri Kegiatan di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dihadiri

Herry Sikado mengatakan apresiasi kepada pengguna jasa yang merupakan penghargaan atas kepercayaannya menggunakan transportasi udara,

Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, penumpang tetap memilih menggunakan moda transportasi udara.

Hal ini juga merupakan wujud keseriusan, terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam penerapan protokol kesehatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.”

“Melalui kegiatan ini saya berharap dapat menjadikan awal yang baik di tahun 2022, begitu juga dengan sektor transportasi udara agar segera pulih kembali, pariwisata bangkit sebagai sumber perekonomian dominan masyarakat di Pulau Dewata,” ungkap Herry Sikado.

Ditegaskan, komitmen dalam memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan protokol kesehatan.

"Kami optimis kedepannya di tahun 2022 bisa lebih ditingkatkan lagi, penumpang bisa terbang aman dan nyaman," ujarnya

Area Manager Lion Group, Fajar Teguh Santoso mengatakan, pihaknya berbagi suvenir kepenumpang Lion Group melalui penerbangan Batik Air. Sambutan istimewa sebagai ungkapan terima kasih kami telah menggunakan maskapai dari Lion Group.

"Selama tahun 2021 kami terus berupaya meningkatkan layanan dibarengi protokol kesehatan karena adanya pandemi Covid-19, semoga di tahun 2022 lekas membaik agar penumpang lebih dimudahkan melakukan penerbangan", sebutnya.

Nadira, penumpang Batik Air 6516 dari Jakarta mengaku senang diberikan suvenir penumpang terakhir datang di tahun 2021 dari Angkasa Pura I,

Ia berharap, ke depan Bandara Ngurah Rai dan Lion Group, dapat menjawab kebutuhan penumpang dalam melayani, khususnya bisa terbang dengan nyaman. (roh) ***

Editor: Rohmat

Related Stories