Tinggalkan Segera Situs Drakorindo, Nih Link Nonton Drakor 'Happiness' yang legal

Sudah Tayang, Ini Link Nonton Drakor Happiness Sub Indo Legal Tanpa di Drakorindo (Soompi.com)

Jakarta, Balinesia.id - Sebaiknya penggemar drakor Happiness segera meninggalkan link ilegal di situs Drakorindo karena telah ada streaming atau platform legal yang lebih aman bagi piranti yang Anda.

Link nonton drakor atau drama Korea berjudul Happiness yang legal kin sedang dicari banyak orang. Hal ini kemungkinan karena drakor ini baru saja dirilis episode pertamanya pada Jumat, 5 November 2021.

Banyak orang meluangkan waktu untuk menonton drakor ini terlebih pada akhir pekan seperti sekarang. Menonton drama Korea sering menjadi pilihan aktivitas untuk mengisi waktu luang sekaligus menghilangkan penat setelah beraktivitas.

Sekali lagi, sebaiknya Anda menonton drakor Happiness di situs streaming atau platform legal saja. 

Hal ini karena situs ilegal seperti Drakorindo tidak memiliki hak untuk menyiarkan konten tersebut. Tidak hanya itu, menonton drakor atau film lewat situs streaming ilegal dikhawatirkan akan membahayakan perangkat yang Anda gunakan.

Drakor Happiness adalah drama thriller urban yang disutradarai oleh Ahn Gil Ho dan penulis Han Sang Woon. Drakor ini mengisahkan pertempuran psikologis dan diskriminasi kelas yang terjadi, di masa penyakit menular telah menjadi kenormalan yang baru. 

Drakor mengambil setting di sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar. Lantai yang lebih tinggi digunakan untuk penjualan sedangkan lantai bawah disewakan.

Suatu hari daerah apartemen itu, tiba-tiba dilanda penyakit menular yang mematikan sehingga membuat apartemen tersebut ditutup. Para penghuni apartemen tersebut kemudian berjuang untuk tetap bertahan hidup dan hidup dipenuhi ketakutan dan tidak percaya dengan orang lain.

Berbagai pemain yang dilibatkan dalam Darkor ini seperti Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom, Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun, dan J Woo Jin sebagai Han Tae Seok.

Penonton setia bisa menyaksikan drakor Happiness sub indo dengan legal lewat Viu.

Link nonton

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 06 Nov 2021 

Bagikan

Related Stories