Tayang Desember, Simak Trailer Baru yang Ungkap Siapa Saja Musuh Spider-Man

Inilah Bocoran Spoiler dari Trailer Spider-Man: No Way Home yang Bikin Penggemar Penasaran (Marvel.com)

Jakarta, Balinesia.id - Dalam trailer terbaru tokoh Spider-Man No Way Home, akan terungkap saja siapa musuh-musuhnya yang dapat dinikmati para penggemar film pada Desember mendatanag.

Trailer gres dari film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan segera tayang Desember 2021 nanti yaitu Spider-Man: No Way Home baru saja dirilis Marvel dan Sony Pictures .

Terungkap dalam trailer tersebut, Peter Parker kedatangan tamu, yang dalam hal ini berarti musuh dari semesta lain.

Dalam trailer tersebut, terungkap bahwa Peter Parker kedatangan tamu, yang dalam hal ini berarti musuh dari semesta lain.

Spider-Man: No Way Home sendiri merupakan film superhero yang diproduksi bersama Columbia Pictures dan Marvel Studios serta didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. 

Premis dari film ini yaitu, Peter Parker merasa terpojok usai identitas aslinya sebagai Peter Parker dibongkar oleh Mysterio, dan disebarkan kepada semua orang lewat  J. Jonah Jameson dari The Daily Bugle.

Sosok Peter Parker yang dibintangi oleh Tom Holland ini memutuskan untuk mengatasi masalahnya dengan mencari bantuan lewat Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Doctor Strange mencoba untuk membantu mengatasi masalah Peter Parker dengan menghapus ingatan semua orang yang sayangnya hal ini justru menimbulkan masalah baru bagi Peter Parker.

Bantuan dari Doctor Strange justru membuka multiverse yang membuat villain atau musuh Spider-Man dari realitas alternatif datang lagi untuk mencari Spider-Man. 

Ada berbagai musuh Spider-Man yang tampak terlihat dalam trailer Spider-Man: No Way Home, seperti Doc Ock, Green Goblin, dan sebagainya. 

Tidak hanya itu, ada bocoran spoiler yang tampak terlihat dalam trailer terbaru dari Spider-Man: No Way Home, seperti berikut ini.

1. Logo Sony Terdapat Cahaya Warna-warni

Cahaya warna-warni yang ada dalam logo Sony diduga menggambarkan kisah multiverse. Tampilan seperti ini juga pernah ditayangkan pada saat serial Loki dan film Doctor Strange.

2. Keterkaitan Spider-Man: No Way Home dengan Film Sebelumnya

Tanda yang menunjukkan keterkaitan ini adalah pada papan penunjuk jalan yang mengarah pada George Washington Bridge, yang merupakan lokasi di mana Gwen Stacy (Emma Stone) di film The Amazing Spider-Man 2 tewas. 

Para penggemar berspekulasi bahwa akan terjadi kejadian serupa yang berakhir MJ di film Spider-Man yang akan datang, akan tewas seperti yang diperlihatkan pada adegan di akhir trailer.

3. Doc Ock Salah Mengenali Peter Parker

Bocoran selanjutnya yaitu saat Doc Ock menyebut Peter Parker (Tom Holland) bukan Peter Parker yang ia cari. Hal itu menjelaskan bahwa Doc Ock mengetahui bahwa Peter Parker yang ia kenal sebagai Spider-Man bukan dari universe yang sama dengan Peter Parker yang dibintangi Tom Holland.

Itu tadi beberapa bocoran spoiler yang tampak terlihat di trailer kedua film Spiderman: No Way Home. (roh) ***

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 27 Nov 2021 

Bagikan

Related Stories