KMB dan Ibukotakini.com Bagikan CSR untuk Anak Panti Asuhan

Ibukotakini.com dan KMB membagikan bantuan berupa beras, minyak goreng, telur, gula pasir, alat mandi, susu segar, serta Al Quran. untuk anak panti asuhan (Ibukotakini )

Balikpapan, Balinesia.id- Gerakan Peduli Panti sebagai salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsilibility (CRS) diimplementasikan oleh media siber Ibukotakini.com bersama dengan induk jejaring, PT Konten Media Berjejaring.

"Program ini didanai dari sebagian keuntungan perusahaan sebagai upaya untuk meringankan kegiatan operasional panti asuhan," tutur Direktur Utama Ibukotakini.com Ferry Cahyanti dalam keterangannya Jumat (18/2/2022).

Ibukotakini.com merupakan portal media yang menjangkau IKN Nusantara dengan fokus pada berita peristiwa dan ekonomi.

"Ada dua tujuan untuk program Gerakan Peduli Panti kali ini yaitu Asrama Sahabat Yatim Sepinggan dan Panti Asuhan Al Muhajirin Manggar," tutur Ferry Cahyanti.

Ferry Cahyanti menambahkan, bantuan diberikan dalam program ini berupa beras, minyak goreng, telur, gula pasir, alat mandi, susu segar, serta Al Quran. Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi operasional kegiatan di panti asuhan.

Direktur PT Konten Media Berjejaring Adhitya Noviardi mengungkapkan, program serupa akan terus dilakukan perusahaan sebagai bagian dari andil perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Minyak.

Grup KMB yang berbasis di Jakarta dan berdiri sejak September 2019 dan telah memiliki 22 jaringan media di 17 provinsi. Ibukotakini.com merupakan salah satu jaringan media Grup KMB yang berada di wilayah IKN Nusantara. ***


Related Stories