Ingin Nonton Drama Korea Full House Gratis dan legal, Simak Streaming iQIYI

Tayang Kembali di TV, Ini Link Nonton Drakor Full House Gratis dan Legal (Instagram.com/kyo1122, rain_oppa)

Jakarta, Balinesia.id - Bagi penggemar berat drama Korea Full House yang diproduksi tahun 2004 ini, Anda bisa menontonnnya secara gratis dan legal melalui platform streaming iQIYI.

Penonton drakor Full House yang banyak digandrungi kawula muda itu,  bisa mengakses tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Kini, drama Korea agaknya menjadi aktivitas yang kerap dilakukan banyak orang. Menonton drakor juga kerap dilakukan untuk melepas penat usai melakukan aktivitas sehari-hari yang mungkin penuh tekanan.

Salah satu drama Korea yang terkenal yaitu Full House kini telah tayang kembali di salah satu stasiun televisi, yaitu NET TV.

Kendati drama Korea Full House sudah tayang kembali di salah satu stasiun televisi, Anda tetap bisa menontonnya dengan bebas tanpa batasan waktu di platform streaming legal. Full House merupakan drama Korea keluaran tahun 2004 yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Rain, Han Eun Jung, dan Kim Sung Soo.

Drama Korea Full House ini diadaptasi dari manhwa berjudul sama karya Won Soo Yeon. Drakor ini bercerita tentang seorang penulis naskah, Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang ditipu oleh dua orang temannya. 

Dia dibohongi telah memenangkan liburan gratis ke Shanghai. Namun, saat di pesawat Han Ji Eun duduk berdampingan dengan Young Jae yang merupakan seorang aktor ternama.

Saat di Shanghai, Han Ji Eun kehabisan uang dan harus meminjam uang kepada Young Jae. Hal ini karena Han Ji Eun ditipu temannya yang mengatakan semua pengeluaran termasuk biaya makan sudah ditanggung. Namun, saat tiba di rumahnya di Korea, Han Ji Eun menyadari bahwa rumahnya justru dijual oleh temannya dan telah dibeli oleh Young Jae.

Han Ji Eun yang tidak memiliki pilihan lain dan tidak memiliki tempat untuk tinggal akhirnya melakukan pernikahan kontrak dengan aktor Lee Young Jae tersebut. Di rumah itu, Han Jie Eun menjadi seorang pembantu rumah tangga agar bisa mendapatkan kembali rumahnya.

Anda bisa menonton drama Korea Full House ini secara gratis dan legal di platform streaming iQIYI. Berikut link nonton drakor Full House yang bisa Anda akses tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. (roh)  ***

Link nonton drakor Full House legal dan gratis

 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 03 Jan 2022 

Bagikan

Related Stories