Fitur Privasi WhatsApp Aero KPP621 Apk Terbaru 2023

Ilustrasi ShatsApp Aero (Istimewa)

WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang mempunyai berbagai fitur keren termasuk fitur privasinya yang lebih lengkap. Fitur privasi WhatsApp mod ini berbeda dari WhatsApp biasa.

Karena sudah dimodifikasi dan dibuat khusus untuk mempermudah para penggunanya. Selain fitur privasi, WhatsApp modifikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti mengubah desain UI dengan lebih sempurna. 

Berbagai fitur ini bisa Anda dapatkan hanya dari WhatsApp mod Aero yang dibuat oleh developer bernama Hazar. Selain WhatsApp mod Aero Anda juga bisa menemukan ulasan mengenai aplikasi atau informasi menarik lainnya hanya dari kpp621.id.

Beberapa Fitur Privasi WhatsApp Aero

Sebab memang aplikasi WhatsApp biasa tidak bisa mengatur tampilan atau mengubah tampilan sesuai keinginan dan terkadang hal ini cukup membosankan. Itulah mengapa beberapa pindah ke Aero.

Fitur privasi yang dimiliki oleh WhatsApp mod ini pastinya lebih lengkap dibandingkan aplikasi WhatsApp modifikasi lainnya apalagi sudah dilengkapi dengan fitur anti terkena banned. 

Agar lebih jelasnya simak berikut ini beberapa fitur aplikasi yang dimiliki oleh WhatsApp mod Aero dari hazar.

1. Lihat Status secara Anonim

Fitur aplikasi yang satu ini banyak dicari oleh para pengguna WhatsApp modifikasi karena mampu memberikan privasi lebih aman. Dengan fitur ini Anda bisa mendapatkan privasi yang lebih baik karena tidak akan terdata ketika melihat status orang lain.

Dengan fitur ini Anda bisa bebas melihat status orang lain tanpa ketahuan sedang melakukan stalker. Atau Anda juga bisa diam-diam melihat status tanpa memperlihatkan diri sedang online.

2. Sembunyikan Tanda Centang Dua

Fitur privasi selanjutnya yang dimiliki oleh WhatsApp Aero mod adalah mempunyai fitur untuk bisa menyembunyikan tanda centang dua setelah membaca pesan. Anda bisa memilih ingin menonaktifkan tanda centang dua selalu atau mengaktifkan centang dua setelah membalas pesan.

Dengan begitu privasi Anda ketika membaca pesan apakah sudah membaca pesan atau tidak bisa terjaga. Berbeda dengan WhatsApp biasa yang jika sudah membaca pesan akan langsung terlihat dari tanda centang yang menjadi dua berwarna biru.

3. Sembunyikan Status Online

Dengan menyembunyikan status sedang online atau terakhir dilihat juga bisa memberikan privasi yang lebih baik. Karena dengan begitu Anda bisa menyembunyikan diri ketika tidak ingin diganggu orang lain atau ketika ingin membuka WhatsApp Aero diam-diam tanpa diganggu.

4. Sembunyikan Sedang Mengetik

Dengan fitur menyembunyikan tanda sedang mengetik orang lain tidak akan mengetahui apakah Anda sedang menulis pesan atau tidak. Dengan begitu, privasi Anda akan lebih terjaga tanpa harus malu ketahuan menulis pesan dalam waktu yang lama.

Selain beberapa fitur di atas WhatsApp mod Aero juga masih mempunyai banyak sekali pilihan fitur modifikasi terbaik. Selain mudah digunakan WhatsApp Aero juga sudah dijamin keamanannya dengan fitur keamanan ekstra.

Kata kunci: WhatsApp Aero

Meta desc: WhatsApp Aero mempunyai banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti salah satunya fitur privasi yang lengkap.


Related Stories