Dekatkan Konsumen dan Rayakan Valentine, Astra Motor Bali Bagikan 1000 Coklat

Pengendara Honda mendapatkan Coklat Valentine yanh dibagikan Astra Motor Bali (Astra Motor Bali)

Denpasar, Balinesia.id – Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam merayakan Hari Valentine Astra Motor Bali membagikan 1000 coklat valentine untuk pengendara Honda.

Coklat dibagikan Astra Motor Bali pada momentum Hari Valentine pada 14 Februari 2023.

Sebelumnya, aksi berbagi kasih sayang dilakukan depeopleerbagi sembako kepada DKP, Astra Motor Bali melanjutkan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Valentine dengan pembagian 1000 coklat valentine untuk pengendara Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, 
setiap momen Valentine, Honda ingin selalu berpartisipasi dalam memeriahkan hari kasih sayang," ungkap  

"Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih Honda untuk lebih dekat dengan konsumen setia nya dan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda," tuturnya.

Kata Henry Setiawan, ungkapan kasih sayang Honda kepada konsumen setianya melalui pembagian coklat.

Semangat satu hati, Honda tidak hanya memberikan value pada produknya, tapi Honda juga ingin bermanfaat untuk konsumen dan masyarakat sekitar.

Dengan demikian, konsumen bisa merasakan secara langsung apresiasi yang diberikan Honda melalui dealer kesayangan konsumen.


Suasana kemeriahan valentine juga dapat di rasakan di dealer-dealer resmi Honda dengan menampilkan suasana pink.

Seluruh front line people terlihat berpenampilan serba warna pink dengan konsep yang berbeda di setiap dealernya, sebagai bentuk semangat mereka untuk memberikan layanan yang unik serta berbeda di hari Valentine.***


Related Stories