Bos Krisna Oleh-Oleh Gusti Ngurah Anom Nahkodai IMI Bali 2021-2025

Gusti Ngurah Anom "Ajik Krisna" langsung dilantik Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Wagub Bali Cok Ace di Gedung Benoa Cruise Terminal Pelabuhan Pelindo, Sabtu (19/2/2022). (Humas Pemprov Bali)

Denpasar, Balinesia.id - Pengusaha terkemuka pemilik Krisna Oleh-Oleh Bali, Gusti Ngurah Anom "Ajik Krisna" terpilih sebagai   Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali periode 2021-2025.

Gusti Ngurah Anom "Ajik Krisna" langsung dilantik Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo di Gedung Benoa Cruise Terminal Pelabuhan Pelindo, Sabtu (19/2/2022).

Dalam pesannya, Bambang Soesatyo mengatakan agar pengurus, mampu menjadi semangat dan motivasi baru bagi anggota IMI.

"Sekaligus memberikan dampak positif bagi perekonomian Bali," tandas Bambang Soesatyo.

Usai dilantik, Ajik Krisna mengatakan, pihaknya akan melakukan gebrakan berupa road show seluruh Bali.

Tujuannya, membangkitkan silaturahmi anggota IMI dengan masyarakat Bali, dimana secara langsung akan memberikan peluang bagi anggota IMI untuk berbelanja dan membeli hasil UMKM yang menjadi ciri khas dimasing-masing daerah yang dikunjungi.

Selain itu, diharapkan mampu untuk mendekatkan para pecinta otomotif dengan masyarakat Bali. Pihaknya juga akan memperjuangkan terbangunnya multi sirkuit di Bali Utara dan Bangli bagi pecinta otomotif sehingga mampu menunjang sport tourism bagi Bali di masa ke depannya.

"Sesungguhnya tujuan daripada didirikannya organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini adalah untuk mewadahi seluruh olahraga bermotor, baik mobil maupun sepeda motor di Indonesia," tegas pengusaha asal Buleleng ini.

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan IMI Bali, agar dilanjutkan dan ditingkatkan untuk menunjang pariwisata yang datang ke Bali sesuai dengan arah kebijakan Pembangunan Bali, yaitu "meningkatkan promosi pariwisata Bali di dalam dan di luar negeri secara bersinergi antar kabupaten/ kota se- Bali.

Dengan mengembangkan inovasi dan kreativitas baru", yang diikuti dengan pengembangan destinasi dengan produk pariwisata baru berbasis budaya dan berpihak kepada rakyat yang terintegrasi antar kabupaten/ kota se-Bali, serta dapat meningkatkan standar kualitas pelayanan kepariwisataan secara komprehensif.

Ikatan Motor Indonesia yang bergerak di bidang otomotif ini juga diharapkan agar berupaya menjadi lokomotif masa depan yang cemerlang untuk memberikan jalan keluar bagi generasi muda untuk memperoleh kesempatan kerja agar bisa mandiri, namun tetap berpegang teguh pada tata titi kehidupan masyarakat Bali yang berdasarkan nilai-nilai kearifan lokal Sad Kerthi dalam Bali Era Baru. ***

Editor: Rohmat

Related Stories