Bali Rockin Blues Festival Beri Warna Musik di Bali

Salah satu penampil Bali Rockin Blues Festival 2022. (Balinesia.id/istimewa)

Denpasar, Balinesia.id - Bali Rockin Blues Festival 2022 digelar di kawasan Taman Inspirasi Muntig Siokan Mertasari, Sanur, Bali. Festival yang digelar selama dua hari pada 10-11 Juni 2022 itu diharapkan mampu memberi warna bagi pariwisata musik di Bali.

Founder MCast Pregina Showbiz Bali, Agung Bagus Mantra, menatakan festival tersebut menghadirkan musisi blues rock yang sudah kerap manggung secara reguler di beberapa bar, cafe, maupun restauran di Bali. “Mereka dipersatukan dengan kemasan featuring dan jam session antar mereka,” ujarnya.

Baca Juga:

Pada festival tersebut, lanjutnya, White Swan menampilkan karya dengan nuansa Rockin Blues klasik. Selain itu, artis dari genre folk, Tjok Bagus dan kawannya juga hadir dengan karya sentuhan rhythm blues slide oleh Gung Agung. Kemudian, Tri Brothers yang tampil bersama gitaris, Mang Rama dan Balasina. 

“Konsep jams juga akan meramaikan rock blues. Made Mawut Delta Blues akan tampil bersama gitaris Gung Gepeng, sedangkan winnie the blues Tejak Prabawa berduet dengan Angga Waskita, juga Band Sound of Mine tampil bersama Gus Agung The Voice serta berkolanorasi dengan band pemenang Bali Rock Battle yaitu Zagha,” jelasnya.

Selanjutnya, Crazy Horse akan berkolaborasi juga dengan musisi Blues Mang Layang, Gus Tilem dan Gus Bas. Kemudian, Setyaki Project dan Bennie tampil bersama Manto Harley Angels dan Balawan.

"Acara ini diharapkan berlangsung dengan target penyelenggaraan untuk menguatkan profile event music dan creative, agar dapat menjadi kalender event berkelanjutan,” kata Bagus Mantra. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories