SS Pertamina Goes to Campus, Perkenalkan ke Mahasiswa dan Akademisi

Acara SS Pertamina Goes to Campus (Balinesia.id/oka)

Denpasar, Balinesia.id - Shared Services (SS) Pertamina menggelar kegiatan Goes to Campus yang dilaksanakan via daring melalui kanal Youtube, Kamis, 14 April 2022. Kegiatan diikuti lebih dari 1.800 orang peserta yang bertujuan memperkenalkan SS Pertamina dan menggali ide-ide baru dalam pengembangannya.

Adapun pembicara yang dihadirkan dalam acara tersebut adalah A.A.A. Indira Pratyaksa (Business partner PT.Pertamina),
Sabrina Angraini (Ceo of Natuna), dan Mario Prawira (Mobile Vidiographer).

Baca Juga:

Manager PMO Share Services PT. Pertamina, Kurnia Pinayungan mengatakan apa yang dilakukannya merupakan bentuk pengembangan ide ide kreatif. Salah satunya bentuk pengembangannnya adalah membuat paper competition, di mana tulisan tersebut jadi wahana ide kreatif untuk nantinya bisa disalurkan.

“Kami sediakan hadiah puluhan juta  bagi pemenang. Paper bisa dikirimkan ke link www.ssforumpertamina.com yang akan berlangsung sampai 30 April 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 2 Juni 2022,” katanya.

Dikatakannya, SS Pertamina sudah berlangsung selama empat tahun dari tahun 2018 sampai saat ini 2022. “Kali ini SS Goes to Campus merupakan acara pertama yang diikuti dengan acara Pertamina Costumer Day, Pertamina Vendor Day, dan Pertamina User Day," kata dia. oka

Editor: E. Ariana
Tags komunitas pertaminaBagikan

Related Stories