Smartfren Unlimited Media Award 2022, Ajak Jurnalis Berkontribusi Tingkatkan Layanan Telekomunikasi

Smartfren bekerjasama dengan Forum Wartawan Teknologi (Forwat) mengadakan program Smartfren Unlimited Media Awards 2022. (Smartfren)

Jakarta, Balinesia.id- Smartfren menggelar program Smartfren Unlimited Media Awards 2022 yang mengajak jurnalis untuk berkontribusi dalam bentuk karya jurnalistik dalam meningkatkan layanan telekomunikasi.

Pada era saat ini masyarakat semakin membutuhkan akses internet cepat serta layanan digital yang mudah, cepat dan nyaman. Dukungan ekosistem digital untuk mendukung kebutuhan tersebut mutlak dibutuhkan.

Salah satunya  PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) yang  merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia.

Berbagai inovasi dan layanan terus diberikan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digital saat ini dan ke depannya.

Untuk terus meningkatkan layanannya, Smartfren membutuhkan saran dan masukan, salah satunya dari para media baik cetak maupun online.

Karenanya, Smartfren bekerjasama dengan Forum Wartawan Teknologi (Forwat) mengadakan program Smartfren Unlimited Media Awards 2022.

Program lomba karya tulis, foto dan konten media sosial ditujukan khusus untuk jurnalis dari berbagai platform.

Berikut ini Cara Mengikuti Lomba :

1. Mempublikasikan materi lomba artikel dan/atau foto di media cetak/online, serta konten sosmed di akun Instagram, selama periode lomba 25 Mei  30 Juni 2022.

Mengirimkankan materi lomba ke email : [email protected], beserta biodata (nama lengkap, media, no.hape, jenis lomba yang diikuti)

2. Materi lomba yang dikirimkan berupa :

- Scan/foto artikel di media cetak (lomba artikel media cetak).
-Link artikel di media online (lomba artikel media online).
- Scan/Foto dari foto di media cetak (lomba foto media cetak).
- Link foto di media online (lomba foto media online).
- Link konten di akun Instagram (lomba sosmed). ***


Related Stories