Mantap! Xiaomi Luncurkan Kabel Fast Charging USB-C 2.0 60W dengan Harga Terjangkau

Mantap! Xiaomi Luncurkan Kabel Fast Charging USB-C 2.0 60W dengan Harga Terjangkau (Gizchina)

JAKARTA - Xiaomi adalah salah satu merek smartphone yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak mengherankan hal itu terjadi karena ponsel keluaran Xiaomi memang memiliki banyak variasi spek sekaligus harga.

Bahkan, baru-baru ini Xiaomi memperkenalkan kabel fast charging USB-C 2.0 60W dengan harga yang cukup murah. Produk inovatif ini dirancang tentunya untuk merevolusi pengalaman pengisian daya untuk berbagai perangkat.

Seperti yang dilansir dari Gizchina pada Selasa, 30 Januari 2024 kabel tersebut dirilis di China dan merupakan produk terbaru dari Xiaomi. Harga yang diminta untuk perangkat ini di Tiongkok sekitar US$ 3 atau sekitar Rp47.356 saja.

Kabel Fast Charging USB-C 2.0 60W dari Xiaomi

Kabel terbaru ini dirancang untuk memberikan pengisian daya berkecepatan tinggi untuk berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, dan laptop. 

Kabel tersebut juga dilengkapi dengan teknologi USB-C 2.0 terbaru yang memastikan keefisienan penyaluran daya dan kemampuan pengisian daya yang cepat.

Dengan output daya 60W, kabel ini diklaim secara signifikan mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengisi daya perangkat yang kompatibel. Hal tersebut tentu akan memberikan kenyamanan tambahan bagi pengguna.

Kabel Xiaomi fast charging murah ini berwarna putih dengan panjang 1 meter. Dengan spek tersebut, kabel ini cocok baik untuk penggunaan sehari-hari maupun saat bepergian.

Dengan panjang kabel tersebut, kabel Xiaomi fast charging ini bisa Anda sambungkan ke power bank yang ada di tas. Dari segi kecepatan transmisi, kabel ini mendukung USB 2.0 (480 Mbps) yang cukup untuk digunakan sebagai media transfer file. 

Kabel ini menggunakan arus 3A yang diklaim mampu memfasilitasi fitur fast charging hingga 60W. Berat kabel ini hanya 32 gram sehingga tidak masalah jika Anda sering membawanya. Kabel ini juga menggunakan karet TPE yang membuatnya sangat halus saat disentuh.

Itu tadi penjelasan kabel fast charging USB-C 2.0 60W dari Xiaomi. Tertarik menggunakannya?

Editor: Justina Nur Landhiani
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories