Job Fair Discovery Hadirkan Peluang Kerja dan Bantu Perkuat Branding Perusahaan

Job Fair Discovery diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 10 Juni 2023 di South Beach Corridor, Discovery Mall Bali. (Balinesia)

Kuta, Balinesia.id  - Kegiatan Job Fair Discovery dihelat untuk menawarkan peluang menarik bagi para pencari kerja dan membantu perusahaan-perusahaan dalam memperkuat citra merek mereka.

Discovery Mall Bali menghadirkan acara Job Fair Discovery, sebuah expo karier dan branding perusahaan yang menampilkan kehadiran perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional.

Ajang ini pertama kali diselenggarakan Manajemen Discovery Mall Bali dengan dukungan dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Badung.

Job Fair Discovery diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 10 Juni 2023 di South Beach Corridor, Discovery Mall Bali.

Kegiatan ini akan menawarkan peluang menarik bagi para pencari kerja dan membantu perusahaan-perusahaan dalam memperkuat citra merek mereka.

Sejumlah perusahaan berpartisipasi antara lain: Discovery Kartika Plaza Hotel, Kaja Group, Lv8 Resort Hotel Canggu, Vue Beach Club Bali, Waterbom Bali, Wyndams Destinations, Amantara, Pepito Super Market, Grand Lucky dan masih banyak perusahaan bergengsi lainnya.

Job Fair Discovery juga dilengkapi dengan walk-in interview, talkshow, dan live entertainment. Semua rangkaian acara ini terbuka untuk umum dan pesertanya dapat mengikuti acara ini secara gratis.

Para peserta job fair akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan perwakilan dari perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional yang sedang mencari karyawan baru. Inilah kesempatan emas bagi yang ingin memulai karier atau mencari peluang baru dalam dunia kerja.

Talkshow yang akan diadakan dalam acara ini akan memberikan wawasan tentang tren terbaru di dunia kerja serta memberikan tips dan saran bagi para peserta dalam mengembangkan karier mereka.

Hiburan live juga akan menjadi bagian dari acara ini, menambah semarak suasana dalam Job Fair Discovery.

Job Fair Discovery adalah kesempatan yang sangat menarik bagi angkatan kerja baru pun yang sedang mencari peluang karier dan ingin mengetahui lebih banyak tentang perusahaan￾perusahaan di wilayah Bali.

GM Discovery Mall Bali Rachmat H. Tanuharja menjelaskan, acara ini akan menjadi tempat berkumpulnya para calon karyawan yang berpotensi serta perusahaan-perusahaan yang berkomitmen untuk merekrut individu￾individu berbakat.

Profil Discovery Mall Bali Discovery Mall Bali adalah pusat perbelanjaan tepi pantai terkemuka di Bali yang terletak di pusat destinasi wisata paling populer Bali, Kuta. 
Terletak di lahan seluas 3,8 hektar, Discovery Mall Bali menawarkan pengalaman gaya hidup melalui beragam pakaian fashion, restoran, dan pengalaman budaya di Pulau Dewata.

Discovery Mall Bali siap menjadi pusat perbelanjaan satu-satunya di Bali yang memiliki akses langsung ke pantai, menjadikannya tujuan wisata populer untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam Bali yang megah dari lokasi premiumnya. ***
 


Related Stories