HUT ke-77 TNI, Polres Bangli “Gerebek” Makodim Bangli

Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy (kiri) melakukan salam komando dengan Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno. (Balinesia.id/Kodim 1626/Bangli)

Bangli, Balinesia.id – Personel Polres Bangli yang dipimpin langsung Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika “gerebek” Makodim 1626/Bangli pada Rabu, 5 Oktober 2022. Pada HUT ke-77 TNI itu, mereka memberi kejutan berupa tumpeng kepada jajaran Kodim 1626/Bangli sebagai bentuk sinergisitas TNI-Polri.

Kedatangan Kapolres Bangli itu pun disambut langsung oleh Dandim 1626/Bangli, Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Komandan Kodim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, didampingi Kasdim Bangli, beserta jajaran. Kapolres sebagai representasi Polri pun memberikan potongan tumpeng kepada Dandim sebagai representasi jajaran TNI.

Baca Juga:

“Ini adalah sebuah wujud keakraban, keharmonisan, serta sinergisitas antara TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin. Atas nama keluarga besar Polres Bangli kami mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI tahun 2022. Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan NKRI, dan melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia serta semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangli beserta jajarannya. Pihaknya berharap sinergisitas TNI-Polri yang telah terbangun dapat tetap terjaga. 

“Semoga sinergisitas dan soliditas TNI-Polri yang di bangun selama ini tetap terjaga dan selalu bisa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas negara. Mari kita tingkatkan kebersamaan TNI dan Polri serta komponen bangsa lainnya dalam menjaga wilayah Kabupaten Bangli agar tetap aman dan kondusif,” katanya. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories