Hargai Perjuangan R.A. Kartini, Srikandi Presisi Polresta Denpasar Bagi Sembako ke Masyarakat

Polwan P{olresta Denpasar membagikan sembako ke masyarakat serangkaian Hari Kartini. (istimewa)

Denpasar, Balinesia.id – Personel Srikandi Presisi Polresta Denpasar melakukan aksi sosial dengan bagi-bagi sembako untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Rabu, 21 April 2022. Ada 30 paket sembako dan 50 buah takjil yang dibagikan kepada masyarakat di Catur Muka Denpasar.

Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani, S.H., Rabu, 20 April 2022 mengatakan apa yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari kepedulian pihaknya kepada masyarakat. Kegiatan itu juga menjadi bentuk penghargaan terhadap perjuangan R.A. Kartini yang merupakan tokoh yang memperjuangkan gender.

Baca Juga:

"Menyambut Hari Kartini tahun 2022, kami, Polwan Polresta membagikan paket sembako untuk warga Denpasar yang kurang mampu serta terdampak Covid-19, terlebih menyambut bulan suci Ramadhan harapan kami ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pokok warga," kata Utariani.

Pihaknya menyebutkan, 30 paket sembako dibagikan kepada para pedagang kecil yang kebetulan berada di seputaran Catur Muka dan Lapangan Puputan Badung, Denpasar. Sementara, 50 paket takjil dibagikan kepada warga kota yang sedang melintas di simpang Jalan Diponegoro-Jalan Teuku Umar Denpasar.

Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H. S.I.K., M. Si., sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polwan Polresta Denpasar. Pihaknya pun terus mengingatkan kepada personelnya agar tetap hadir dan berguna bagi masyarakat. “Saya mengapresiasi aksi sosial ini,  seperti yang sering saya sampaikan kepada seluruh personel agar menjadi Bhayangkara yang berguna dan melayani masyarakat. Dados Bhayangkara sané mawiguna (menjadi Bhayangkara yang berguna),” katanya. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories