Gerak Cepat, BRI Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir Tukad Unda Klungkung

Bertempat di Balai Budaya Klungkung, bantuan BRI diberikan dalam bentuk kasur, bantal, dan peralatan masak kepada para korban korban banjir Tukad Unda yang mengungsi (Istimewa)

Denpasar, Balinesia.id - BRI bergerak cepat memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir Tukad Unda Kabupaten Klungkung pada 9 Juli 2023.

Bertempat di Balai Budaya Klungkung, bantuan BRI diberikan dalam bentuk kasur, bantal, dan peralatan masak kepada para korban korban banjir Tukad Unda yang mengungsi

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima bantuan bagi korban banjir pascatingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir menyebabkan beberapa wilayah Bali terendam banjir.  

BRI terus bekerjasama dan berkordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir Tukad Unda Klungkung sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

Regional CEO BRI Denpasar Recky Plangiten, menyatakan melalui Kantor Cabang BRI Semarapura, pihaknya memastikan BRI terus bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban bencana.

"Bantuan akan terus disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan”ungkap Recky Plangiten.

Pihaknya memastikan pelayanan di Unit Kerja BRI tetap berjalan normal sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman dan lancar.

Selain itu masyarakat juga dapat memanfaatkan BRImo,  ATM, CRM, maupun EDC, serta bisa juga datang langsung ke Agen BRILink. ***

Editor: Rohmat

Related Stories