PIF Chapter Dewata Bali Serahkan Sembako dan Uang bagi Korban Kebakaran

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian PIF atas musibah kebakaran yang dialami warga di Desa Wangaya Denpasar (PIF Chapter Dewata Bali)

Denpasar, Balinesia.id - Pajero Indonesia Family PIF Chapter Dewata Bali menyerahkan sembako dan sejumlah uang kepada kepala keluarga korban kebakaran dan musibah banjir di sejumlah daerah di Bali

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian PIF atas musibah kebakaran yang dialami warga di Desa Wangaya dan korban banjir di Klungkung beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan sembako dan sejumlah uang diwakili H Suseno dari Seksi Sosial di PIF Capster Dewata Bali dilaksanakan di lokasi, Wangaya, Rabu 5 Juli 2023.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan, petugas Dinas Sosial Kota Denpasar, Ketua RT Setempat dan seluruh korban kebakaran 13 Juni lalu.  

H Suseno menjelaskan, pemberian bantuan berupa sembako dan uang itu didapat dari aksi spontanitas anggota perkumpulan PIF yang tengah menggelar Kopdarnas III di Prama Sanur Beach Bali Hotel, Denpasar, Bali.

"Semua amanah dari teman-teman PIF, sudah kami serahkan kepada warga korban musibah kebakaran di Wangaya," imbuh tokoh umat islam di Kabupaten Badung ini.

Tidak hanya kepada warga korban kebakaran, santunan juga diberikan kepada warga yang menjadi korban bencana lainnya dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

Pihaknya menyerahkan paket sembako dan uang untuk 55 warga korban banjir di Tukad Unda Klungkung serta 145 paket untuk Yayasan Anak Yatim di Pegayaman di Kabupaten Buleleng.

Bantuan 245 paket sembako dan uang berhasil digalang saat para pengguna SUV Pajero Sport menggelar touring dan kopi darat naasional atau Kopdarnas III di Prama Sanur Beach Bali Hotel, Denpasar, Bali.

"Alhamdulillah, bantuan sembako dan uang terkumpul dan sudah beres semua kami serahkan kepada warga yang membutuhkan," imbuh H Suseno pengusaha asal Rembang Jawa Tengah ini.

Ketika bertemu dan anak-anak yatim, H Suseno terus memberikan dukungan moral dan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan ketabahan atas segala musibah yang terjadi.

Kehadiran aksi sosial PIF Capster Dewata Bali bukan kali ini, sebelumnya di lokasi berbeda setiap ada pertemuan bersama juga diisi kegiatan sosial yang bermanfaat sebagai bentuk kepedulian kepada umat. ***
 


Related Stories