Gairahkan Semangat Hidup, Jalan Tengah Rilis Allbum Garis Putih

Grup band Jalan Tengah meluncurkan album garis lurus (Balinesia)

Denpasar,BaliNesia-Band Jalan Tengah yang digawangi Bagus (Bass- Vocal) – NTRL, Made Rembo (gitar – Vocal) KRASS KEPALA, Gus Budi (lead Guitar) RAT ROCKERS, Mank De (drum) Ex RIPPER CLAWN meluncurkan album ‘Garis Putih’ berisi ajakan semangat menjalani kehidupan. 

Terbentuk pada  2020, grup band Jalan Tengah awalya membuat acara berbagi pangan, dan mengajak Jamming.  "Akhirnya kami mempunyai ide bermain dengan menggunakan lagu sendiri saja. Hingga terbentuknya jalan tengah.” ucap Rembo, salah satu personil Jalan Tengah dalam konferensi pers di Denpasar akhir pekan lalu.

Dalam ungkapan Bagus personil Jalan Tengah yang juga merupakan pentolan group NTRL ini, mengatakan "Album yang dirilis dengan lagu  beraura positif dengan lirik berbahasa Indonesia ada juga lagu berbahasa Inggris salah satunya bertema ajakan untuk semangat kembali"

Album Garis putih berisikan lagu-lagu yang cenderung lebih optimis untuk menjalani hidup.  Bagus awalnya tidak menyangka akan bisa dipertemukan dalam satu band "Karya itu tidak bisa dipendam kesenian juga perlu dituangkan, kan" tegasnya

Dalam penggarapan lagu-lagunya lebih banyak dilakukan dengan bantuan teknologi seperti take drum, bass dengan komputer. 
Tidak ada permasalahan dalam pengerjaan dan berkreativitas. Perbedaan background bermusik setiap personil memberikan warna yang khas dalam lagu.

 "Jalan Tengah lagunya lebih ringan,lebih bernyanyi, kita masih baru usianya tapi ada kebanggaan sendiri kita sudah masuk dianugerah musik Bali. Suatu prestasi yang baik untuk jalan tengah" ucap Bagus

Selanjutnya  Jalan Tengah akan meluncurkan konser di daerah Peguyangan dengan  konsep pertunjukan yang berbeda. Setiap lagu ada pertunjukan, ada dance ada LED screen dan Rilis vidio dengan format yang berbeda.

Harapan Jalan Tengah kedepan agar band ini bisa diterima di masyarakat luas, bisa menghibur tidak hanya di Bali. Semoga lounching minggu depan berjalan lancar dan dinikmati secara maksimal. oka

Editor: E. Ariana

Related Stories