Bold Riders Bali Gelar Touring dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Koordinator Bold Riders Bali Wahyu Perdana, mengungkapkan, momen ngumpul bareng anak motor ini tersaji pada Sabtu (16/4) malam minggu dalam acara buka bersama secara nasional oleh anggota komunitas Bold Riders. (Bold Riders Bali)

Denpasar, Balinesia.id- Sebanyak 12 klub motor yang tergabung dalam Bold Riders Bali menggelar rolling city atau touring dalam kota secara bersama-sama sembari berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Seluruh perwakilan komunitas anak motor ini terlibat dalam kegiatan yang pertama digelar setelah dua tahun lamanya aktivitas mereka harus dibatasi oleh pandemi.

Koordinator Bold Riders Bali Wahyu Perdana, mengungkapkan, momen ngumpul bareng anak motor ini tersaji pada Sabtu (16/4) malam minggu kemarin dalam acara buka bersama secara nasional oleh anggota komunitas Bold Riders.

Dalam acara bukber nasional ini setiap daerah menggelar pertemuan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

"Untuk acara di Bali teman-teman komunitas kemarin rolling city Denpasar, jadi berkumpul di satu titik bareng-bareng, lalu mereka berangkat bersama-sama sambil ngabuburide (istilah anak motor untuk ngabuburit) ke lokasi bukber di Garden Groove Jalan Tukad Balian Denpasar," jelas Wahyu Perdana, Selasa (19/4).

Momen ini digunakan anak motor untuk saling melepas rindu karena sudah jarang sekali mereka bertemu dalam jumlah yang cukup besar. Selama ini jika ada pertemuan sekalipun jumlahnya terbatas, dan tidak semua komunitas bisa hadir.

Mengingat, masih banyak anggota komunitas yang pulang kampung efek pandemi, karena tempat kerja kan banyak yang tutup di Bali.

"Tapi sekarang sudah mulai normal kembali, sudah mulai bekerja, Bali perlahan mulai pulih kembali," ungkap Wahyu Perdana.

Banyak keseruan ala anak motor menyemarakkan saat acara kumpul bareng ini misalnya kuis-kuis ringan seputar dunia motor, dan seputar Bold Riders sendiri. Pengurus Bold Riders juga menyediakan sejumlah marchendise eksklusif dan hadiah menarik lainnya.

Para komunitas motor yang berada di bawah payung Bold Riders Bali dan hadir dalam kegiatan ini adalah Dewata Rockers MG, Moto X,  Brandal'z MC, Densefic, FRC Denpasar, GCI Bali, HCRC Bali, Peace Bali, RVI Bali, SSFC Bali, Vixion Independent Bali, dan Xabre of Dewata.

Penasehat Bold Riders Bali Fransiscus Stevy memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas yang datang di acara tersebut.

Momen bukber nasional ini, lanjut dia, bisa dijadikan ajang silaturahmi serta bertukar pikiran mengenai berbagai kegiatan komunitas, termasuk juga kemungkinan kolaborasi antarkomunitas.

"Dalam acara kemarin teman-temam Bold Riders juga memberikan santunan atau donasi ke anak yatim piatu," pungkas Fransiscus Stevy ***


Related Stories