Bobor Daun Singkong hingga Ayam Woku Siap Manjakan Lidah di Bukber Keliling Nusantara

Ragam hidangan kuliner lezat dari berbagai daerah di Indonesia bisa dicicipi pengunjung tamu atau wisatawan dan masyarakat lainnya dengan suasana yang meriah dan penuh kebersamaan. di Hotel Neo Denpasar Bali. (Hotel Neo Denpasar)

Denpasar, Balinesia.id- Para tamu Hotel Neo Denpasar Bali bakal dimanjakan beragam menu kuliner populer nusantara seperti bobor daun singkong, ayam woku, ikan asem padeh, dan sate tanjung ikan pada momen bulan suci Ramadan dalam acara spesial "Bukber Keliling Nusantara".

Ya,"Bukber Keliling Nusantara", sebuah perayaan khas bulan suci Ramadan yang mempersembahkan ragam hidangan lezat dari berbagai daerah di Tanah Air ini berlangsung mulai pukul 06.00-09.00 PM.

Banyak pilihan menu unik daerah lainnya yang memikat lidah pengunjung selama momen bulan suci Ramadan yang akan semakin membuat bermakna  dengan hadirnya acara spesial "Bukber Keliling Nusantara".

Ragam hidangan kuliner lezat dari berbagai daerah di Indonesia bisa dicicipi pengunjung tamu atau wisatawan dan masyarakat lainnya dengan suasana yang meriah dan penuh kebersamaan.
di Hotel Neo Denpasar Bali.

Rangkaian "Bukber Keliling Nusantara" ini, yang dihadirkan Hotel Neo Denpasar berupa hidangan khas dari 6 daerah terbaik di Indonesia, termasuk Kalimantan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Sumatra.

Tamu-tamu akan disajikan dengan beragam menu populer seperti bobor daun singkong, ayam woku, ikan asem padeh, dan sate tanjung ikan dan banyak pilihan menu unik daerah lainnya yang memikat lidah.

"Bukber keliling nusantara ini kami adakan dengan tujuan melestarikan berbagai macam hidangan Indonesia," ungkap Chef Made, yang menjadi salah satu inisiator di balik konsep kuliner ini.

Harapannya, melalui ragam hidangan yang disajikan, dapat memperkenalkan kelezatan kuliner Nusantara kepada para tamu sekaligus mempererat rasa persatuan dan kebersamaan di bulan suci Ramadan."

Selain hidangan utama, takjil juga akan menjadi bagian tak terpisahkan dari "Bukber Keliling Nusantara". Berbagai pilihan takjil seperti Kurma, Es Palu Butung, Mini Spring Roll, dan masih banyak lagi yang akan memperkaya pengalaman berbuka puasa mereka , siap memanjakan lidah para tamu.

Sebagaimana disampaikan Sales Manager Hotel Neo Denpasar, Yanti Rastiti, komitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu yang menginap di hotel jalan Gatot Subroto, Denpasar ini.

"Dengan harga spesial sebesar 95.000 per orang, pengunjung dapat menikmati konsep All You Can Eat, yang berarti mereka dapat menikmati hidangan sepuasnya dengan harga yang terjangkau," sebut Yanti Rastiti dalam keterangan tertulis.

Ajang "Bukber Keliling Nusantara" di Hotel Neo Denpasar selain menghadirkan hidangan lezat, tetapi juga merupakan wadah bagi para tamu untuk merayakan keberagaman budaya dan kuliner Indonesia.

Amosfir yang hangat dan ramah, acara ini menjadi momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dan menguatkan hubungan antar warga dalam semangat Ramadan yang penuh berkah.

Hal ini, tentunya bisa menjadi pilihan tepat pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja, karena promo Bukber Keliling Nusantara berlangsung setiap hari selama bulan Ramadhan tanpa minimum pemesanan, sehingga jika pengunjung ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja, Bukber Keliling Nusantara.

Sekedar diketahui, Hotel Neo Denpasar memiliki fasilitas Mushola, sehingga pengunjung muslim dapat melakukan sholat setelah berbuka puasa. Ataupun dapat melakukan tarawih di Masjid Al Furqon yang berjarak tempuh 3 menit dari Hotel Neo Denpasar. ***


Related Stories