Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Kini Miliki Concordia Lounge

Pembukaan Concordia Lounge yang berada di Lantai Mezzanine Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (Balinesia.id/IST)

Badung, Balinesia.id – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali kini memiliki Concordia Lounge. Fasilitas tersebut dihadirkan untuk mendukung pelayanan bandara agar semakin prima.

Concordia Lounge yang berada di Lantai Mezzanine Terminal Internasional diresmikan pada Jumat, 17 Matret 2023 lalu. Pada Grand Opening Concordia Lounge, turut hadir General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan; Komisaris Utama PT Angkasa Pura Hotels, Devy Suradji; serta PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotels, Riko Hendrawan.

Handy Heryudhitiawan menyambut baik dibukanya Concordia Lounge di Terminal Internasional. “Saat ini kami melayani rata-rata 13 ribu penumpang yang berangkat melalui terminal internasional. Mudah-mudahan hal ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh PT Angkasa Pura Hotels,” katanya.

Baca Juga:

Ia mengatakan bahwa Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai–Bali akan semakin ramai dengan adanya rencana pembukaan rute-rute internasional baru. “Selain itu, pesawat penumpang terbesar di dunia saat ini, Airbus A380, direncanakan akan melakukan pendaratan perdana di Bali pada bulan Juni nanti. Untuk itu, kami berharap Concordia Lounge dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa,” ujarnya.

Riko Hendrawan, menuturkan optimismenya atas dibukanya Concordia Lounge di Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. “Ini merupakan perwujudan atas sasaran strategis manajemen dalam upaya melakukan peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa bandara,” katanya

Baca Juga:

Dijelaskan, sesuai informasi data yang kami ketahui bahwa dalam kurun waktu sampai dengan bulan Februari 2023 bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali telah mencatat sebanyak 1.536.029 pelaku perjalanan luar negeri dan optimis akan melayani 20 Juta Penumpang di tahun 2023 baik domestik dan internasional. “Tentu saja kami tidak ingin melewatkan momentum tersebut atas kesempatan yang mampu meningkatkan performa bisnis kami,” katanya.

Concordia Lounge yang dihadirkan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mengusung konsep creative, thoughtful, andshopisticated dalam memberikan sentuhan layanan dan fasilitas yang fokus kepada para pelanggannya berupa area ruang tunggu yang nyaman dan fungsional. Layanan tersebut dilengkapi dengan WiFi, TV media, FIDS, co working space, massage chair, serta shower room.

Baca Juga:

Selain itu, Concordia Lounge akan memberi pilihan menu makanan dan minuman dengan konsep perpaduan menu/cita rasa internasional dan nusantara yang tersaji mulai dengan Canapes/Small Bites sampai Heavy Meal dan menu/pilihan makanan akan selalu diselaraskan dengan karakteristik pelanggan yang hadir.

“Tarif layanan Concordia Lounge yang ditawarkan pun sangat kompetitif dan bervariatif dengan memberikan publish rate mulai dari Rp 500 ribu per orang dan kami membuka seluas-luasnya kepada calon mitra usaha kami untuk bekerja sama dalam layanan lounges kami,” katanya. jpd


Related Stories