Bahas Pertanian Digital, 621 Orang Personel Polda Bali Amankan AMM

Apel Kesiapan Pasukan Ops Gapura Agung-XIII di Central Parkir ITDC, Nusa Dua, Selasa, 27 September 2022. (Balinesia.id/ist)

Badung, Balinesia.id - Sebanyak 621 orang personel Polda Bali ditugaskan mengamankan pelaksanaan
Agriculture Minister Meeting (AMM) 2022. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari di Hotel Intercontinental Jimbaran, 27-29 September 2022.

AMM merupakan salah satu pertemuan tingkat menteri dalam rangkaian G20 Indonesia. AMM akan dimulai dengan side event global forum, yakni kegiatan berbentuk panel diskusi yang membahas secara khusus pertanian digital.

Baca Juga:

Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H, M.H, bertindak sebagai Karendal Ops Gapura Agung-XIII 2022 mengingatkan pihaknya untuk terus meningkatkan kinerja keamanan dengan berkaca pada pelaksanaan pengamanan yang telah berjalan. Pihaknya juga mengingatkan bahwa pengamanan G20 masih berjalan.

“Mari kita benahi apa yang menjadi kekurangan dalam pengamanan operasi sebelumnya, karena rangkaian pengamanan yang berkaitan dengan G20 masih ada lagi beberapa event Internasional setelah ini,” katanya dalam Apel Kesiapan Pasukan Ops Gapura Agung-XIII di Central Parkir ITDC, Nusa Dua, Selasa, 27 September 2022 pagi.

Firman menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat untuk menyiasati agar tetap menjaga kesehatan saat bertugas, sehingga tugas yang diemban dapat berjalan baik.

“Saya minta setiap personel yang terlibat untuk tetap menjaga kesehatan, untuk itu silahkan rekan-rekan dalam bertugas di lapangan menyiasatinya, silahkan bergantian istirahat, jangan sampai tidak ada personel di tempat yang ter-ploting,” kata dia. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories