Aksi Geng Professor 'Money Heist Season 5 Part 2' Sudah Tayang di Netflix

Sudah Tayang, Ini Link Nonton dan Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2 (instagram.com/netflixid)

Jakarta, Balinesia.id - Para pecinta film serta serial bergenre action yang sudah tidak sabar menonton Money Heist Season 5 Part 2, ada kabar gembira karena serial seru itu sudah tayang tayang di Netflix mulai Jumat, 3 Desember 2021.

Disutradarai oleh Álex Pina, serial yang tayang di Netflix ini dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Úrsula Corberó, Álvaro Morte, dan Itziar Ituño.

Dikisahkan dalam Money Heist itu, 8 pencuri yang melakukan penyanderaan dan mengunci diri di Badan Percetakan Uang Spanyol, sementara otak utama kejahatan akan mengakali polisi agar ia bisa mewujudkan rencananya.

Kemudian dalam kisah Money Heist terungkap anggota geng Professor yang setiap anggotanya diberi nama berdasarkan kota agar masing-masing anggota tidak saling mengetahui identitas asli satu sama lain.

Pada Money Heist season pertama dan kedua, geng tersebut berhasil merampok Royal Mint. Kemudian di season ketiga, mereka juga melancarkan aksinya untuk merampok Bank Spanyol.

Namun, pada Money Heist season 5 bagian pertama, militer Spanyol tidak takut untuk menghentikan aksi komplotan perampok tersebut yang akan mencuri emas murni sebanyak 90 ton yang tersimpan di Bank Spanyol. 

Professor yang menjadi dalang perampokan ini justru ditangkap oleh anggota kepolisian Spanyol yaitu Alicia yang menyebabkan komunikasi dengan anggota The Gang jadi terputus. 

Tidak hanya itu, anggota The Gang juga semakin berkurang jumlahnya karena salah satu anggotanya meninggal dunia. Pada Money Heist Season 5 bagian kedua ini, akan mengungkapkan nasib Professor dan anggota gengnya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah dari para perampok yang sedang dikejar oleh militer Spanyol ini?

Kini, saatnya, Anda menyaksikan Money Heist Season 5 bagian kedua di Netflix. Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link nonton Money Heist Season 5 part 2

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 05 Dec 2021 

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories