Akhiri Agustus, Anggis Devaki Lepas "Good Bye Kamu"

Anggis Devaki (Istimewa)

Denpasar, Balinesia.id - Mendekati penghujung Agustus 2021, pencinta musik, khususnya di Bali siap dimanjakan oleh karya teranyar penyanyi Bali potensial, Anggis Devaki. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 2 ini secara resmi merilis single "Good Bye Kamu" ke publik pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Single yang diluncurkan bersamaan dengan video musik itu diluncurkan di sejumlah platform digital serta kanal YouTube. Secara tematik, single "Good Bye Kamu" masih bernada sama dengan single terakhir yang ia lepas pada Agustus 2020 lalu, yaitu "Terdiam". Lagu ini masih berkisah soal persoalan cinta.

        Baca Juga:

"Good bye identik dengan perpisahan, yang menggambarkan perasaan sedih terutama bagi mereka yang merasakan perpisahan bagi orang yang disayang, tapi dalam single ini saya menceritakan sebaliknya. 
Saya menceritakan tentang bagaimana seorang mantan
kekasih yang telah menyakiti, kembali ke kehidupannya," ungkapnya.

Ia mengatakan, pesan-pesan itu pun disematkannya dalam tubuh lagu terbaru itu. Salah satu penggalan lirik lagu tersebut menyatakan, "takkan lagi ada cinta tuk dirimu", menyimpan penjelasan bahwa ia telah menemukan
pengganti orang yang disayang, yang telah "good bye".

      Baca Juga:

"Lagu ini saya ciptakan saat pandemi ini. Ya, ini salah satunya, selain juga sibuk kuliah, juga berkarya lewat media sosial seperti YouTube dan Instagram," ucapnya.

Pascadirilis, "Good Bye Kamu" yang kelahirannya diproduseri Rayendra Sunito sudah bisa didengarkan di platform-platform digital, termasuk disaksikan di kanal YouTube AnggisDevaki. jpd

Editor: Jero P. Ariana
Jero P. Ariana

Jero P. Ariana

Lihat semua artikel

Related Stories