5 Rekomendasi Series dan Film Terbaru Netflix Tayang Mei 2024

5 Rekomendasi Series dan Film Terbaru Netflix Tayang Mei 2024 (Netflix)

JAKARTA - Weekend atau akhir pekan adalah momen yang sering dimanfaatkan banyak orang untuk bersantai. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah dengan menonton film di layanan streaming seperti Netflix.

Netflix memang selalu mengeluarkan beberapa judul film atau series baru setiap bulannya. Tidak mengherankan jika banyak pengguna selalu menunggu-nunggu rilisan film atau series terbaru di Netflix.

Berikut beberapa rekomendasi series dan film terbaru Netflix Mei 2024.

Rekomendasi Film dan Serial TV Netflix Mei 2024

Rekomendasi Film dan Serial TV Netflix Mei 2024

1. Bridgerton S3 P1 

Bridgerton season ketiga ini akan berfokus pada kisah antara Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dengan Colin Bridgerton (Luke Newton). Tidak hanya itu, season ketiga ini juga mengupas kisah persahabatan Penelope Featherington dengan Eloise (Claudia Jessie) serta dirinya yang memiliki alter ego sebagai Lady Whistledown yang sering membagikan kisah-kisah para lady ke masyarakat luas.

Dikisahkan bahwa akhirnya Penelope Featherington menyetujui keputusan orang tuanya untuk menikah dengan seorang pria. Colin, yang disukai oleh Penelope juga jadi orang berbeda dan membuat Penelope jadi dingin saat bertemu kembali dengan Colin. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Anda bisa menyaksikan Bridgerton S3 part 1 ini mulai 16 Mei 2024 di Netflix.

2. Geek Girl 

Geek Girl adalah series yang diadaptasi dari buku terlaris berjudul sama karya penulis Inggris, Holly Smale. Geek Girl dibintangi oleh Tim Downie, Sarah Parish, Jemima Rooper, Sandra Yi Sencindiver, Alana Boden, dan masih banyak lagi.

Series ini mengisahkan sosok Harriet yang merupakan seorang remaja canggung yang selalu ingin menyesuaikan diri. Ia akhirnya dibina oleh suatu agen model ternama di London dan akhirnya ia mengetahui bahwa beberapa orang memang ditakdirkan untuk menonjol. Anda bisa menonton series ini di Netflix mulai 30 Mei 2024.

3. Golden Kamuy 

Golden Kamuy adalah film live action dari anime berjudul sama yang disutradarai oleh Shigeaki Kubo. Film ini mengambil setting di akhir periode Meiji di Hokkaido, Jepang, mengisahkan seorang pahlawan perang Saichi Sugimoto (Kento Yamazaki) yang dikenal sebagai Immortal Sugimoto selama Perang Rusia-Jepang.

Saichi Sugimoto dikisahkan memulai hidup baru di Hokkaido, mengumpulkan uang, dan mulai mendulang emas di Hokkaido. Hal ini dilakukan sejak ia mendengar kabar soal keberadaan adanya bongkahan emas milik penduduk asli Ainu yang dicuri oleh seorang pria yang dikenal sebagai Noppera-bo.

Anda bisa menyaksikan kelanjutan petualangan Saichi Sugimoto di Netflix yang tayang pada 19 Mei 2024 nanti.

4. To Catch a Killer  

Film bergenre action, crime, dan drama ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Jovan Adepo, Ralph Ineson, dan Ben Mendelsohn. Film yang disutradarai oleh Damián Szifron ini mengisahkan terjadinya pembunuhan berantai di Baltimore, Amerika Serikat saat malam tahun baru. Hal itu membuat polisi Eleanor Falco (Shailene Woodley) direkrut oleh kepala penyelidik FBI, Geoffrey Lammark (Ben Mendelsohn), untuk menyelidiki kasus tersebut meski dirinya sendiri sedang bermasalah dengan kondisi kejiwaan.

Selama menangani kasus tersebut, Eleanor juga harus menghadapi teror penembakan di area yang berbeda hingga dicurigai terlibat dengan kasus itu. Anda bisa mengetahui kelanjutan kisahnya dengan menonton film tersebut di Netflix mulai 21 Mei 2024 nanti.

5. A Part of You 

A Part of You adalah film drama remaja yang disutradarai oleh Sigge Eklund dan ditulis oleh Michaela Hamilton. Film ini mengisahkan cerita hidup dan mati yang dialami oleh Agnes (Felicia Maxime). Agnes merasa iri dengan kakak perempuannya yang populer, Julia (Zara Larsson). 

Sifat iri hatinya tersebut bahkan membuatnya mengubah dirinya. Namun, saat ia hampir mencapai mimpinya, ia harus menghadapi konsekuensi dari pilihan yang ia ambil. Anda bisa mengetahui kelanjutan kisahnya dengan menonton film ini di Netflix mulai 31 Mei 2024.

Itu tadi beberapa rekomendasi series dan film Netflix terbaru yang tayang Mei 2024. Selamat menyaksikan.

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories