5 Rekomendasi Film yang Trending di Google Selama Juli 2024

5 Rekomendasi Film yang Trending di Google Selama Juli 2024 (21cineplex.com)

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas yang digemari banyak orang untuk istirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Tidak hanya itu, sekarang menonton film juga jadi lebih mudah karena ada berbagai layanan streaming film yang bisa digunakan untuk menonton film kapan saja dan di mana saja.

Bagi Anda yang ingin mencari beberapa judul film yang menarik untuk ditonton, Anda bisa menyimak deretan rekomendasi film yang sedang trending di Google Trends selama Juli 2024 ini.

Rekomendasi Judul Film yang Sedang Trending di Google Trends Juli 2024

1. 13 Minutes

13 Minutes adalah film bergenre action, drama dan thriller yang dirilis pada 2021 lalu serta dibintangi oleh Thora Birch, Amy Smart, Anne Heche, Paz Vega, Sofia Vassilieva, dan Will PELTZ. Film ini mengisahkan sebanyak empat keluarga di kota Heartland yang harus menghadapi badai besar di wilayah mereka.

Namun, sayangnya mereka hanya memiliki waktu 13 menit saja untuk mendapatkan perlindungan sebelum bencana besar tersebut menghancurkan kota tempat tinggal mereka. Mau tidak mau mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencari anggota keluarga mereka yang terpisah akibat bencana. 

2. Inferno

Inferno adalah film bergenre misteri dan thriller yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Dan Brown. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Robert Langdon, Felicity Jones sebagai Dr. Sienna Brooks, Omar Sy sebagai Christophe Bouchard, dan Irrfan Khan sebagai Harry Sims.

Film ini mengisahkan profesor dari Universitas Harvard, Robert Langdon yang terbangun di kamar rumah sakit di Florence, Italia. Namun, ia merasa lupa dengan apa saja yang terjadi beberapa hari terakhir dan diganggu dengan penglihatan tentang neraka.

Ia ditemani oleh Dr. Sienna Brooks, dokter yang merawatnya yang mengatakan bahwa ia menderita amnesia akibat luka tembak di kepala. Namun akhirnya mereka berdua diburu oleh seseorang dan Dr. Sienna Brooks membantu Robert Langdon melarikan diri.

Robert Langdon yang masih bertanya-tanya mengapa ia diburu oleh sekelompok orang, akhirnya menemukan petunjuk tentang seorang penjahat bernama Bertrand Zobrist yang ingin melakukan tindakan mengontrol populasi Bumi.

3. Deadpool & Wolverine

Deadpool & Wolverine adalah film lanjutan dari seri film Deadpool yang dikabarkan akan tayang di bioskop mulai 26 Juli 2024. Film yang disutradarai oleh Shawn Levy omo dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebaga Wolverine.

Film bergenre action dan comedy ini mengisahkan Wade Wilson atau Deadpool yang mengajak Wolverine ke suatu tempat untuk menyelesaikan misi. Namun, hal itu justru memunculkan pertentangan antara mereka berdua.

Hal ini karena Deadpool membutuhkan Wolverine untuk membantu menyelamatkan kehidupan Deadpool dari kehancuran sedangkan Wolverine tidak mau ikut campur karena masih trauma menghadapi masa lalunya. Deadpool & Wolverine rencananya dijadwalkan tayang mulai 26 Juli 2024.

4. Hijack 1971

Hijack 1971 adalah film bergenre crime dan thriller yang disutradarai oleh Kim Sung Han dan dibintangi oleh Ha Jung Woo, Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, Chae Soo Bin, dan Moon Yoo Kang.

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang pembajakan pesawat di Korea Selatan. Dikisahkan seorang penumpang yang bernama Yong Dae (Yeo Jin Goo) membajak pesawat penumpang dan meminta agar pesawat untuk terbang ke Korea Utara.

Kejadian ini semakin mencekam apalagi ketika pelaku mengancam untuk meledakkan bom sehingga aksi Tae In (Ha Jung Woo), mantan pilot pesawat tempur turut mengambil alih pesawat. lalu, apakah semua penumpang pesawat bisa selamat? Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop terdekat di kota Anda.

5. The Last Witch Hunter

The Last Witch Hunter adalah film bergenre fantasy dan action yang disutradarai oleh Breck Eisner dan dibintangi oleh Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Julie Engelbrecht, dan Michael Caine.

Film ini mengisahkan sosok Kaulder (Vin Diesel) yang menjadi pemburu penyihir bahkan ia sempat mengalahkan ratu penyihir (Julie Engelbrecht) dan menumpas para pengikutnya. Namun sayangnya, sebelum ratu penyihir lenyap, ia meramalkan kutukan kepada Kaulder untuk hidup abadi sebagai pemburu penyihir.

Tidak cukup di situ, ratu penyihir ternyata berhasil hidup kembali dan sedang berusaha untuk menghancurkan kehidupan umat manusia. 

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang sedang trending di Google Trends selama Juli 2024. Selamat menyaksikan!

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories