4 Rekomendasi Drakor Terbaru di Netflix Mei 2024

4 Rekomendasi Drakor Terbaru di Netflix Mei 2024 (Netflix)

JAKARTA - Menonton drama Korea atau drakor adalah salah satu hobi yang sering dilakukan oleh banyak orang. Pasalnya, menonton drama Korea sekarang lebih mudah dan nyaman karena bisa menonton lewat ponsel di mana saja dan kapan saja.

Bagi Anda yang sedang mencari judul drama Korea terbaru, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Drama Korea Netflix Mei 2024

Rekomendasi Drama Korea Netflix Mei 2024

1. Frankly Speaking 

Frankly Speaking adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Jang Ji Yeon dan ditulis oleh Choi Kyung. Drakor ini mengisahkan seorang penyiar lajang berusia 33 tahun bernama Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) tiba-tiba mendapati dirinya. tidak mampu mempertahankan sopan santunnya dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengatakan hal pertama yang terlintas di kepalanya.

Hal itu membuatnya jadi sorotan, dan ketika ia mendapat perhatian tersebut seorang penulis acara variety TV populer bernama On Joo Woo (Kang Han Na) bertekad agar ia tampil di acaranya. Anda sekarang sudah bisa menyaksikan drakor ini karena sudah tayang sejak 1 Mei 2024 di Netflix.

2. The Atypical Family

The Atypical Family adalah drama Korea bergenre fantasi romantis yang disutradarai oleh Jo Hyun Taek dan ditulis oleh Joo Hwa Mi. Drakor ini mengisahkan Bok Gwi Doo dan keluarganya yang memiliki kekuatan misterius, di mana dirinya mampu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu hanya untuk kenangan indah saja.

Akan tetapi, usai dirinya didiagnosis menderita depresi, ia justru tiba-tiba kehilangan kemampuannya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Tidak hanya itu, berkat masalah di dunia modern, seluruh anggota keluarganya juga turut kehilangan kekuatan mereka. Anda bisa menonton drama Korea ini yang sudah tayang di Netflix sejak 4 Mei 2024.

3. Dare to Love Me

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Myung-soo,Lee Yoo-young,Sunwoo Jae-deok, dan disutradarai oleh Jang Yang-ho. Dare to Love Me mengisahkan Kim Hong-Do (Lee Yoo-Young) yang bekerja sebagai pekerja kontrak untuk tim desain sebuah perusahaan pakaian. Ia bertemu dengan Shin Yoon-Bok (Kim Myung-Soo) yang merupakan penerus keluarga di Desa Sungsan tapi bermimpi menjadi penulis web comic. Anda bisa melihat kelanjutan kisah mereka dengan menonton Dare to Love di Netflix yang telah tayang sejak 13 Mei 2024.

4. The 8 Show 

Drakor ini dibintangi oleh Ryoo Joon-Yeol, Chun Woo-Hee, dan park Jung Min. Drama Korea ini mengisahkan 8 orang yang ditempatkan di gedung 8 lantai yang kosong dan harus bertahan di tempat tersebut untuk memenangkan uang. Anda bisa menyaksikan drama Korea ini di Netflix mulai 17 Mei 2024.

Itu tadi beberapa rekomendasi drama Korea Netflix yang tayang Mei 2024. Selamat menyaksikan!

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories