3 Rekomendasi Film Horor Terbaru di Bioskop Mei 2024

3 Rekomendasi Film Horor Terbaru di Bioskop Mei 2024 (21cineplex.com)

JAKARTA - Menonton film horor adalah salah satu aktivitas yang disukai banyak orang untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Pasalnya, film horor cenderung menegangkan sehingga seru untuk ditonton apalagi bersama teman-teman. Di akhir pekan ini, Anda juga bisa menonton film di bioskop bersama sahabat atau orang terdekat Anda.

Bagi Anda yang ingin menonton film horor di bioskop, berikut beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Film Horor di Bioskop Mei 2024

Malam Pencabut Nyawa

Malam Pencabut Nyawa

Film horor dan thriller ini disutradarai oleh Sidharta Tata dan dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, serta Kiki Narendra.

Film ini mengisahkan perjalanan seorang siswa SMA bernama Respati (Devano Danendra) yang menderita insomnia setelah kematian orang tuanya yang tragis. Teror mulai menghantui Respati ketika ia bermimpi tentang pembunuhan brutal oleh seorang perempuan misterius, hanya untuk menyadari bahwa orang-orang dalam mimpi itu benar-benar mati di dunia nyata. 

Dengan bantuan Wulan (Keisya Levronka), seorang murid pindahan yang memahami hal-hal mistis, Respati mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjelajahi Alam Mimpi, dimensi di mana jiwa manusia beristirahat saat tidur. Dengan nyawa orang-orang yang ia cintai sebagai taruhannya, Respati sekarang harus mengungkap misteri yang sedang terjadi dengan menghadapi teror di Alam Mimpi.

Tarot

Tarot

Tarot adalah film horor yang disutradarai oleh Spencer Cohen dan Anna Halberg serta dibintangi oleh Olwen Fouere, Avantika, Jacob Batalon, Humberly Gonzalez, Harriet Slater, Larsen Thompson, Wolfgang Novogratz, Adain Bradley, Stasa Nikolic, dan James Swanton.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang sengaja melanggar aturan suci pembacaan Tarot. Tanpa disadari, mereka telah melepaskan kejahatan yang terperangkap di dalam kartu terkutuk itu. Satu demi satu, mereka berhadapan dengan takdir dan berakhir dalam perlombaan melawan kematian.

Do You See What I See

Do You See What I See

Film horor karya sutradara Awi Suryadi ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Yesaya Abraham, Sarah Felicia, Jessica Shaina, Ratu Rafa, dan Noval Tubagus.

Film ini mengisahkan Mawar (Diandra Agatha) yang usai kehilangan orang tuanya, seringkali merasa kesepian. Ia sering menceritakan kesepiannya ini kepada Vey (Shenina Cinnamon), teman satu kos sekaligus sahabatnya.

Pada hari ulang tahunnya, Mawar berharap bisa menemukan seorang pria yang dapat membuat hari-harinya tak lagi sepi. Permintaan Mawar terwujud ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Restu (Noval Tubagus). Tentu, Vey ikut berbahagia ketika Mawar bercerita soal pacar barunya itu. 

Sayangnya sejak saat itu, hal-hal aneh mulai terjadi. Entah mengapa, kos-kosan mereka mengalami berbagai teror mistis. Kejadian demi kejadian aneh terjadi hingga Vey menemukan petunjuk bahwa terjadinya gangguan mistis ini berkaitan dengan pacar baru Mawar yang ternyata bukanlah manusia.

Itu tadi beberapa rekomendasi judul film horor yang sedang tayang di bioskop Mei 2024. Selamat menyaksikan!

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories