Undi Tali Asih, Bank Daerah Bangli Bagi 1 Unit Mobil

Pengundian Tali Asih Bank Daerah Bangli. (Balinesia.id/jpd)

Bangli, Balinesia.id - PT. BPR Bank Daerah Bangli (Perseroda) melakukan Undian Tali Asih untuk nasabah periode 2021/2022 di Aula PT BPR Bank Daerah Bangli, Jumat, 28 Oktober 2022.

Direktur PT. BPR Bank Daerah Bangli, I Made Astawa mengatakan undian dilaksanakan dengan pemberian door prize dan grandprize periode tahun 2021/2022. Hadiah utamanya 1 unit mobil Daihatsu Xenia STD serta door prize 5 unit sepeda motor yang masing-masing unitnya diundi untuk 1 nasabah per wilayah, yakni Kecamatan Bangli, Tembuku, Susut, sementara Kecamatan Kintamani dibagi menjadi 2 wilayah yakni Kintamani Barat dan Kintamani Timur.

"Pemberian nomor undian berdasarkan pengendapan saldo rata-rata selama 12 bulan, dari 31 Oktober 2021 sampai dengan 30 September 2022," kata dia.

Ia melanjutkan, kegiatan Tali Asih ini memiliki tujuan meningkatkan minat masyarakat untuk menyimpan dananya di PT. BPR Bank Daerah Bangli, sebagai satu-satunya Bank yang 100 % sahamnya milik masyarakat Bangli, sehingga dengan demikian berperan juga menaikkan tingkat inklusi keuangan masyarakat Bangli khususnya serta meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah, juga sarana mempererat hubungan kekeluargaan dan kekerabatan antara pihak Bank Daerah Bangli dengan nasabah.

Baca Juga:

Sementara itu, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya mengatakan, melihat perkembangan Bank Daerah Bangli Tahun 2021 yang laba Bank Daerah Bangli tumbuh 2,48 persen, ini menunjukkan kesungguhan dan kerja keras pengurus dan karyawan Bank Daerah Bangli di tengah-tengah hantaman pandemi Covid-19. Lebih lanjut, ia berharap agar masyarakat Bangli bisa berbangga dan semakin mantap memanfaatkan bank milik sendiri untuk memenuhi kebutuhan akan jasa-jasa perbankan, baik sebagai penyimpan maupun sebagai peminjam. 

"Dari keberhasilan menghimpun dana pihak ketiga yang semakin meningkat dari tahun ke tahun menunjukan bahwa kepercayaan masyarakat akan Bank Daerah Bangli sebagai bank miliknya sendiri semakin meningkat," katanya.

Ia juga menekankan untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri dan profesionalisme, sehingga mampu tetap eksis bahkan terus tumbuh secara wajar dan sehat.

“Tingkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat, tingkatkan sinergi dengan pemerintah Kabupaten Bangli dalam upaya meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM,” kata dia. 

Kegiatan juga diisi sosialisasi Pelayanan Tabungan Simpel dalam mendukung peningkatan tercapainya inklusi keuangan. jpd-01

Editor: E. Ariana

Related Stories