Tumbuhkan Industri Pariwisata Indonesia, Singapore Airlines Layani Penerbangan ke Bali

Maskapai Singapore Airlines (Dok. Singapore Airlines)

Jakarta, Balinesia.id – Singapore Airlines (SIA) mengoperasionalkan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi untuk melayani penumpang menyusul rencana dibukanya kembali penerbangan komersial dari Singapura ke Bali.

General Manager Indonesia, Singapore Airlines Mr. Alvin Seah, menyebutkan, mulai  Rabu 16 Februari 2022 mendatang, Singapore Airlines kembali terbang secara komersial atau harian dengan rute Singapura-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Pihaknya mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi untuk mendukung penerbangan pada rute ini.

Armada Boeing 787-10 menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.

Kata Alvin Seah, dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia.

Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia.

"Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” tutur Alvin Seah.

SIA terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan.

Tiket untuk penerbangan antara Singapura dan Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA. .

Peningkatan pengalaman di dalam pesawat Singapore Airlines. SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan peningkatan pengalaman perjalanan bagi pelanggan SIA sejak awal pandemi Covid-19.

SIA memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang kuat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa-masa ini. ***
 

Editor: Rohmat

Related Stories