Tren Penerbangan di Bandara Ngurah Rai Terus Meningkat, hingga Juli Capai 5.612.777 Penumpang

PT Angkasa Pura I Bandara Internasi – PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menerima dukungan Fasilitas Kursi Ruang Tunggu sebanyak 100 Kursi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan PT Privy pada Jumat (12/8/2022). (Bandara Ngurah Rai)

Badung, Balinesia.id - Tren penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali  terus mengalami peningkatan seperti terlihat sampai pada bulan Jul mencapai 5.612.777 penumpang.

“Sampai bulan Juli 2022, sebanyak 5.612.777 penumpang telah dilayani di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali atau meningkat sebanyak 220% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2021,” tutur  General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhityawan.  

Handy Heryudhityawan mengungkapkan hal itu saat PT Angkasa Pura I Bandara Internasi – PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menerima dukungan Fasilitas Kursi Ruang Tunggu sebanyak 100 Kursi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan PT Privy pada hari Jumat (12/8/2022).  
 

"Sehingga penambahan fasilitas kursi dinilai dapat menunjang pelayanan di bandara," tutur Handy Heryudhityawan.

Serah Terima oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno; CEO PT Privy, Marshall Pribadi yang diterima oleh General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhityawan.

Kegiatan tersebut  diselenggarakan pada Area Ruang Tunggu Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan menyambut baik dukungan yang diberikan Kemenparekraf kepada Pihak Bandara.

"Kami menerima sebanyak 100 kursi yang akan diletakkan pada berbagai area di Bandara. Kami berharap hal ini akan semakin meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada para pengguna jasa,” harap Handy.


Pada bulan Agustus ini, lalu lintas perjalanan udara di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali berada pada rata-rata 18.000 – 19.000 penumpang perharinya. 

Editor: Rohmat

Related Stories