Satlantas Polresta Denpasar Bagi-bagi Masker kepada Juru Parkir

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani membagikan masker kepada juru parkir. (Istimewa)

Denpasar, Balinesia.id - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Denpasar, Bali melakukan aksi bagi-bagi masker kepada para juru parkir di kawasan Lapangan Renon, Denpasar, Jumat, 17 September 2021. Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani, S.H.

Utariani mengatakan kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WITA itu merupakan wujud kepedulian jajarannya pada masyarakat di tengah pandemi. Selain menyasar juru parkir mereka juga membagikan masker pada para alter yang akan membawa nama Bali pada PON XX Papua.

"Dalam situasi Pandemi Covid-19, kami menyadari pentingnya kepatuhan prokes guna menekan positivity rate. Untuk itu, Sat Lantas Polresta Denpasar membantu berbagi masker kepada para atlet PON Bali yang akan berangkat ke Papua dan para juru parkir," katanya.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini dilaksanakan setiap hari dengan lokasi yang berpindah-pindah. "Semoga kegiatan berbagi masker ini dapat membantu masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19," imbuhnya. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories