PICA Fest Tahun 2022 Dukung Sektor Ekonomi Kreatif dan Digital Anak Muda Bali

Gubernur Bali, I Wayan Koster, menyampaikan harapannya saat PICA Fest Tahun 2022 pada, di Lapangan Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Kamis (4/8/2022). (Humas Pemprov Bali)

Denpasar, Balinesia.id - Paradise Island Clothing Association Festival (PICA Fest) Tahun 2022 diharapkan bisa menjadi wahana pengembangan ekonomi kreatif dan digital anak muda yang mampu memajukan UMKM dan menggerakan ekonomi kerakyatan sebagai upaya pemulihan ekonomi Bali pasca-pandemi

Gubernur Bali, I Wayan Koster, menyampaikan harapannya saat PICA Fest Tahun 2022 pada, di Lapangan Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Kamis (4/8/2022).

PICA Fest Tahun 2022 yang digelar 4 sampai dengan 7 Agustus 2022 agar bisa memberi manfaat ekonomi masyarakat, dan terus mendorong karya inovatif anak – anak muda Bali.

Pihaknya mendukung penuh PICA Fest 2022 dengan memberikan Lapangan Puputan Niti Mandala, Renon secara gratis dan harus dijalankan secara berkelanjutan oleh anak – anak muda serta komunitas.

Koster juga akan buat festival ini dengan permanen dan berkelanjutan serta bersinergi saat hari jadi Pemerintah Provinsi Bali setiap bulan Agustus.

Dengan demikian, Pemerintah Provinsi Bali akan mensupport serta sebagai fasilitator dan regulator, sedangkan penyelenggaranya tetap ditangan anak – anak muda di Bali.

Ketua Panitia PICA Fest, Dwi Nata Yudistira meyakini acara ini akan membantu pemulihan perekonomian Bali.

Even PICA Fest bakal disemarakkan ratusan band lokal maupun luar Bali bakal memeriahkan gelaran ajang brand clothing lokal di Pulau Dewata yang dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung. ***


Related Stories