Nihil Pelanggaran, Operasi Yustisi PPKM di Pantai Batu Bolong

Pelaksanaan operasi yustisi PPKM di kawasan Pantai Batubolong, Badung, Bali. (Istimewa)

Badung, Balinesia.id – Operasi yustisi yang digelar Bidang Intelejen dan Penindakan Keimigrasian (Interdakim) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai di kawasan Pantai Batu Bolong, Badung, Selasa, 24 Agustus 2021 nihil pelanggaran.

Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk, mengatakan selama pelaksanaan operasi dari kawasan Simpang Deus hingga Pantai Batu Bolong, pihaknya hanya memberikan beberapa teguran lisan kepada beberapa pengunjung pantai.

     Baca juga:

“Giat operasi yustisi di sekitar Simpang Deus dan Pantai Batu Bolong tidak ditemukan adanya pelanggaran, baik dari WNI maupun WNA, hanya beberapa teguran lisan kepada beberapa pengunjung pantai,” katanya dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan, operasi penegakan itu dilakukan pihaknya bersama stakeholder terkait, meliputi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung, Polres Badung, Polisi Pamong Praja Provinsi Bali, Dinas Perhubungan Kabupaten Badung, Koramil Kuta Utara, dan Babinsa Kabupaten Badung.

     Baca Juga:

Tim berangkat menuju lokasi dari Simpang Deus Jl. Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara hingga ke Pantai Batu Bolong. “Tim gabungan tiba di lokasi pada pukul 15.20 WITA dan diberi pengarahan pada pukul 16.00 WITA sebelum Operasi Yustisi PPKM dimulai,” katanya mengatakan operasi berlangsung aman dan lancar. jpd

Editor: Jero P. Ariana
Jero P. Ariana

Jero P. Ariana

Lihat semua artikel

Related Stories