Kondusif, Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Badung

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Pasar Agung. (Balinesia.id/Humas Polda Bali.)

Denpasar, Balinesia.id – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Pasar Badung, Denpasar, Kamis, 17 November 2022. Kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu diamankan langsung oleh personel Polda Bali dan Kodam IX/Udayana.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, menerangkan pengamanan yang dilakukan pihaknya tidak lain bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:

Adapun aktivitas yang dilakukan Presiden Jokowi disebut sebagai kegiatan pascagelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang telah berjalan pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua.

"Polda Bali, Kodam IX/Udayana, dan Instansi terkait bersinergi mengamankan jalannya kunjungan kerja Presiden RI di Pasar Badung. Kami patut bersyukur kunjungan kerja Bapak Presiden RI berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” katanya

Ditambahkan, bahwa dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi turut didamping Kapolda Bali, Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI, Sonny Aprianto. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories