Johnny Depp hingga Vladimir Putin Jadi Trending Google Sepanjang Tahun 2022

Mulai dari Johnny Depp Hingga Vladimir Putin, Ini 5 Nama Orang Paling Dicari di Google Selama Tahun 2022 (Twitter.com/@KremlinRussia)

Jakarta, Balinesia.id - Nama aktor Johnny Depp hingga Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan tokoh yang palng banyak dicar pengguna Google sepanjang tahun 2022.

Dalam rilisnya, Google melaporkan Google Year in Search 2022 berisi data keyword apa saja yang dicari oleh pengguna Google sepanjang tahun 2022.

Ada lima nama tokoh atau nama orang yang paling dicari dan menjadi trending di pencarian Google.

'Kelima nama paling Dicari di Google Selama Tahun 2022

1. Johnny Depp

Pada tanggal 29 Mei sampai 4 Juni 2022,  kata kunci ‘Johnny Depp’ menjadi trending pencarian para pengguna Google.

Netizen kembali mencari nama Johnny Depp terkait persidangannya dengan Amber Heard yang dulu merupakan mantan istrinya.

2. Will Smith

Kemudian nama Will Smith mulai menjadi trending di pencarian Google pada 27 Maret-2 April 2022. Hal ini berkaitan dengan kejadian Will Smith yang menampar wajah Chris Rock pada saat acara Oscar 2022 yang diselenggarakan pada 27 Maret 2022 lalu.

3. Amber Heard

Amber Heard adalah salah satu aktris dan kata kunci yang ramai dicari netizen melalui Google pada tahun 2022 ini. Hal ini mungkin terkait karena banyak orang yang ingin mengetahui perkembangan kasusnya terhadap Johnny Depp.

4. Vladimir Putin

Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan salah satu tokoh yang kerap dicari di Google pada tahun 2022 ini. Hal ini berkaitan adanya serangan Rusia terhadap Ukraina.

5. Chris Rock

Satu lagi nama Will Smith, kata kunci nama Chris Rock juga menjadi trending search di Google pada 27 Maret-2 April 2022. Hal ini berkaitan insiden Will Smith yang menamparnya pada acara Oscar 2022.

Tidak hanya kelima tokoh tersebut, ada lima nama lain yang ramai dicari selama tahun 2022 dan masuk dalam laporan Google Year in Search 2022 ini yaitu Novak Djokovic, Anna Sorokin (Delvey), Andrew Tate, Rishi Sunak, dan Simon Leviev. ***

 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 12 Dec 2022 

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories