Dua Pekan Buka, Trans Studio Bali Diserbu Masyarakat

Para pengunjung Trans Studio Bali. (Balinesia.id/oka)

Denpasar, Balinesia.id – Trans Studio Bali diserbu masyarakat pascadua pekan dibuka, tepatnya pada 16 Desember 2022 lalu. Keramaian pun tampak melalui antrian tiket masuk dan sejumlah wahana hiburan.

General Manager Trans Studia Bali, Sely Rosmawati, Jumat, 30 Desember 2022, mengaku masyarakat Bali cukup antusias dengan kehadiran mereka sejak dibuka pada pertengahan Desember 2022. 

“Sebagai salah satu tujuan wisata baru, Trans Studio Bali memberikan pengalaman yang berbeda untuk liburan di Pulau Dewata. Dengan perpaduan teknologi dan dibalut dengan budaya memberikan nuansa Bali modern,” katanya.

Seperti diawal masuk Trans Studio kita diajak melihat digitalart yang sangat canggih dengan sensor manusia tentunya dengan budaya yang sangat kental. “Wahana yang dihadirkan di Trans Studio Bali menggunakan teknologi terkini dan interaktif terutama untuk memperkenalkan budaya Bali dan Indonesia kepada wisatawan dengan pengalaman yang berbeda,” kata dia. 

Baca Juga:

Ia melanjutkan, salah satu wahana yang disediakan pihaknya adalah Flying Over Indonesia. Wahana ini mengajak wisatawan terbang secara virtual melintasi kepulauan Nusantara dari Sabang sampai Merauke, kemudian diberikan suguhan visual tarian daerah masing-masing, tujuan wisata, dan kenampakan alam yang dimiliki tiap daerah. “Selain itu masih ada pertunjukan tradisional Bali di panggung amphiteater,” kata dia.

“Semua usia dan anggota keluarga bisa datang dan menikmati wahana yang ada di Trans Studio Bali, namun di beberapa wahana ada yang dibatasi tinggi badan,” tambahnya.

Salah satu wisatawan, Atin, yang datang bersama rombongan keluarga dari Surabaya mengaku sangat puas dengan fasilitas yang ada di Trans Studio Bali. Ia merasa kagum dengan fasilitas yang diberikan, termausk salah satunya adalah wahana Flying Over Indonesia. “Setelah masuk ke wahana Flying Over Indonesia, yang saya kagumi adalah kreativitas dari anak-anak yang bisa membuat wahana secanggih itu. Sangat menarik dengan harga tiket Rp 275 ribu saya dan keluarga bisa menikmati hampir semua wahana yang ada di Trans Studio Bali,” akunya.

Selain Flying Over Indonesia, wahana lainnya yang tersedia di Trans Studio Bali antara lain permainan kelas dunia Ifly dan masih banyak lagi. Sampai akhir tahun Trans Studio Bali masih memberikan promo untuk pemilik KTP Bali dengan harga tiket Rp 150 ribu, dengan maksimal pembelian dua ticket. jpd-2

Editor: E. Ariana

Related Stories