Dereten Film MCU Siap Gebrak Tahun 2022

Siap-siap! Inilah Film Marvel Cinematic Universe yang Segera Tayang di Tahun 2022 (Instagram.com/marvel)

Jakarta, Balinesia.id - Marvel Cinematic Universe (MCU) terus berkarya dan mengawali tahun 2022 ini deretan film sudah siap menghibur penggemarnya.

Pada tahun 2022 ini, para fans MCU akan kembali menikmati beberapa film dari MCU yang sudah memasuki fase keempat.

Sebelumnya, MCU sukses menghibur penggemar dengan sajian film Spiderman: No Way Home pada akhir tahun 2021 dan Marvel Cinematic Universe (MCU) terus berupaya membuat para penggemarnya terhibur.

Berikut beberapa film dari MCU yang akan tayang pada tahun 2022.

Morbius

Sukses berakting sebagai The Joker di film Justice League yang disutradarai oleh Zack Snyder, kini Jared Leto justru ikut membintangi film Morbius. Jared Leto sendiri berakting sebagai Michael Morbius, seorang dokter yang mencoba untuk menyembuhkan dirinya sendiri yang mengalami penyakit langka. Akan tetapi usahanya tersebut justru mengubahnya menjadi seorang vampir. 

Selain dibintangi Jared Leto, Morbius juga akan dibintangi oleh Adria Arjona, Jared Harris, Tyrese Gibson dan Michael Keaton. Film ini juga merupakan bagian dari kolaborasi MCU antara Marvel Studios dan Sony. Rencananya, Morbius akan tayang pada 1 April 2022.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Doctor Strange memang baru saja muncul di film Spider-Man: No Way Home.  Film Doctor Strange yang akan datang ini disutradarai oleh Sam Raimi dan naskahnya ditulis oleh Jade Bartlett dan Michael Waldron yang juga menulis naskah Loki. Film ini tampaknya akan melibatkan Wanda Maximoff atau Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Rencananya, film ini akan tayang pada 6 Mei 2022.

Thor: Love and Thunder

Film ini akan menandai kembalinya Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman ke MCU. Jane akan menjadi Thor versi wanita, dan raja Asgardian yang baru yaitu Valkyrie (Tessa Thompson). Kabarnya, Christian Bale juga akan menjadi sosok villain di film ini. Thor: Love and Thunder rencananya akan ditayangkan pada 8 Juli 2022.

Black Panther: Wakanda Forever

Setelah meninggalnya mendiang Chadwick Boseman yang memerankan sosok T’Challa atau Black Panther, film ini tampaknya akan lebih fokus untuk mengeksplorasi sisi lain dari Wakanda, masyarakat, dan budayanya. Rencananya, film ini akan tayang pada 11 November 2022.

Spider-Man: Into The Spider-Verse 2

Tidak hanya untuk mengembangkan cerita, butuh beberapa tahun untuk menciptakan gaya animasi yang ditayangkan di film Spider-Man: Into the Spider-Verse, seperti yang telah dirilis pada Desember tahun 2018 lalu. Sesaat sebelum film tersebut tayang di bioskop, Sony Pictures telah mengonfirmasi untuk memproduksi sekuel filmnya. Rencananya, film ini akan tayang pada 7 Oktober 2022. (roh) ***

 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 14 Jan 2022 

Bagikan

Related Stories