Bukalapak Rombak Direksi, Willix Halim Dijagokan sebagai CEO Perseroan

Warga megakses logo Bukalapak melalui website di Jakarta, Kamis, 24 Juni 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Jakarta, Balinesia.id - Nama Willix Halim bakal menjadi bahasan dalam agenda rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) yang akan melakukan perombakan direksi baru perseroan.

Rencananya, (RUPSLB) PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) akan digelar pada Rabu 16 Februari 2022 terkait perubahan direksi baru perseroan.

Direksi perseroan akan menyelenggarakan RUPSLB secara fisik dan elektronik yang akan disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagaimana dikutip dari keterbukaan informasi BEI.
 

Pada rapat ini perseroan mengaskan terkait kritertia pemilik saham yang dapat memiliki kriteria tertentu.

"Pemegang saham perseroan yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah Pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada tanggal 24 Januari 2022,"dikutip dari keterangan resmi perseroan Senin, 10 Januari 2022.

BUKA sebelumnya, telah terlebih dahulu mengusulkan Willix Halim sebagai Direktur Utama/CEO Perseroan,Howard Nugraha Gani dan Victor Putra Lesmana sebagai Direksi baru perseroan pada RUPSLB Rabu, 5 Januari 2022.

Adapun Willix Halim sebelumnya memjabat sebagai sebagai Chief Operating Officer Bukalapak pada tahun 2016. Sedangkan Howard Nugraha saat ini menjabat sebagai CEO PT Buka Mitra Indonesia. 

Serta  Victor Putra yang saat ini  Saat ini Victor memimpin berbagai divisi inti di Bukalapak, termasuk Marketplace, Digital Products, Logistics & Supply Chain, Payment, Financial Technology dan New Businesses. (roh) ***

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Merina pada 10 Jan 2022 

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories