5 Rekomendasi Film yang Paling Dicari di Google April 2024

5 Rekomendasi Film yang Paling Dicari di Google April 2024 (x-menfilms.com)

JAKARTA - Tak dapat dipungkiri, setelah sibuk beraktivitas tentu kita ingin beristirahat. Hal itu bisa dilakukan salah satunya dengan menonton film, karena dapat mengusir penat.

Bagi Anda yang mencoba mencari beberapa film menarik yang sedang dicari banyak orang, Anda bisa mencoba beberapa film yang sedang trend di Google April 2024 berikut ini.

Rekomendasi Film yang Tren di Google April 2024

1. Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Film karya sutradara Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, dan Djenar Maesa Ayu. Film yang sedang trending ini diangkat dari novel berjudul ’Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur’ karya Muhidin M Dahlan.

Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Nidah Kirani, yang digambarkan sebagai orang religius dan sering berdakwah dan menerapkan syariat Islam ke kehidupannya sehari-hari. Usai masuk ke suatu organisasi, Nidah Kirani akhirnya justru beralih ke jalan yang berbeda. Anda bisa melihat kelanjutan kisah Nidah Kirani di film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa yang akan tayang pada 22 Mei 2024 di bioskop.

2. Now You See Me 3

Baru-baru ini film Now You See Me 3 ramai diperbincangkan. Hal ini karena film tersebut akhirnya resmi diproduksi oleh studio Lionsgate. 

Hal ini tentu jadi berita gembira bagi penggemar Now You See Me. Pasalnya, sebelum ini film terakhir dari seri tersebut yaitu Now You See Me 2 tayang sudah lama, tepatnya pada 2016 lalu. 

Film ketiga dari Now You See Me ini masih akan dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, dan Dave Franco.Tidak hanya itu, dikabarkan Mark Ruffalo dan Morgan Freeman turut menjadi bintang dalam film ini.

3. Hellboy

Hellboy adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Neil Marshall yang tayang pada 2019 lalu. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor atau aktris ternama seperti Milla Jovovich, David Harbour, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church.

Hellboy adalah makhluk hasil eksperimen manusia yang dilakukan pada Perang Dunia II. Eksperimen tersebut melahirkan iblis kecil yang kemudian dijuluki sebagai Hell Boy, mungkin karena ada ciri khas seperti setan yaitu dua tanduk tajam di kepalanya. 

Hellboy akhirnya diajak bergabung ke sebuah organisasi dan sering memperoleh misi, salah satunya untuk menghentikan manusia iblis memanggilnya melakukan reinkarnasi seperti yang terjadi pada Rasputin.

4. Siksa Kubur

Tak dapat dipungkiri, Siksa Kubur hingga sekarang masih ramai diperbincangkan banyak orang. Film karya sutradara Joko Anwar ini mengisahkan seorang wanita bernama Sita (Faradina Mufti( yang jadi tidak percaya agama usai kedua orang tuanya jadi korban kejadian bom bunuh diri. 

Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

5. Deadpool & Wolverine

Film ini adalah lanjutan dari seri film Deadpool yang dikabarkan akan tayang di bioskop mulai 26 Juli 2024. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebaga Wolverine.

Film ini mengisahkan Wade Wilson atau Deadpool yang mengajak Wolverine ke suatu tempat untuk menyelesaikan misi. Namun, hal itu justru memunculkan pertentangan antara mereka berdua.

Hal ini karena Deadpool membutuhkan Wolverine untuk membantu menyelamatkan kehidupan Deadpool dari kehancuran sedangkan Wolverine tidak mau ikut campur karena masih trauma menghadapi masa lalunya. Deadpool & Wolverine rencananya dijadwalkan tayang mulai 26 Juli 2024.

Itu tadi beberapa rekomendasi judul film paling dicari di Google April 2024.

Editor: Justina Nur Landhiani
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories