5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tayang di Oktober 2024

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tayang di Oktober 2024 (TV Time)

JAKARTA - Menonton film dan serial TV seperti drama Korea adalah beberapa aktivitas favorit banyak orang. Hal ini karena dengan menonton drakor, Anda bisa beristirahat sejenak dari aktivitas sehari-hari.

Setiap bulan, ada berbagai judul drama Korea yang bisa Anda saksikan. Berikut beberapa rekomendasi judul drakor untuk Anda.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Oktober 2024

1. Family by Choice

Drama Korea ini dibintangi oleh Hwang In-youp, Jung Chae-yeon, dan Bae Hyun-sung. Drakor ini mengisahkan tiga orang remaja yaitu Kim San-ha (Hwang In-youp), Yun Ju-won (Jung Chae-yeon), dan Kang Hae-jun (Bae Hyun-sung). Mereka bertiga tumbuh bersama dalam masa sulit yang unik. Namun, setelah berpisah selama satu dekade, mereka bersatu kembali dengan membawa berbagai cerita, termasuk persaingan antara San-ha dan Hae-jun untuk mendapatkan Ju-won. Anda bisa menyaksikan drama Korea ini mulai 3 Oktober.

2. Dongjae, The Good or the Bastard

Drama Korea ini dibintangi oleh lee Joon-hyuk dan Park Sung-woong. Lee Joon-hyuk berakting sebagai jaksa bernama Seo Dong-jae. Ia dikisahkan terjebak antara keinginan untuk mendapatkan keadilan dan keuntungan pribadi saat sedang menyelidiki kasus pembunuhan siswi SMA. Drama Korea ini mulai tayang 10 Oktober 2024.

3. Doubt

Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh Han Suk-kyu dan Chae Woo-bin. Drakor ini mengisahkan Jang Tae-su, seorang profiler kriminal legendaris yang menemukan keterlibatan putrinya dalam kasus yang ia selidiki. Hal itu tentu membuat dirinya jadi ikut terguncang. Drakor ini bisa Anda saksikan mulai 11 Oktober 2024.

4. Jeongnyeon: The Star Is Born

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Tae-ri, Shin Ye-eun, Ra Mi-ran, dan Jung Eun-chae. Drama ini mengisahkan Jeongnyeon, seorang gadis miskin yang memiliki bakat menyanyi dan bergabung dengan teater wanita tradisional. Menariknya, drama Korea ini berlatar tahun 1950-an. Anda bisa menyaksikan drakor ini mulai 12 Oktober 2024.

5. A Virtuous Business

Drakor ini dibintangi oleh Kim So-yeon dan Yeon Woo-jin serta mengambil latar di pedesaan Korea pada awal 199-an. Drakor ini mengisahkan empat sahabat yang memulai bisnis kecil untuk menjual produk dewasa dari pintu ke pintu. Kim So-yeon berperan sebagai seorang ibu rumah tangga yang bosan, sedangkan Yeon Woo-jin adalah seorang polisi yang masuk ke kehidupannya. Drama Korea ini mulai tayang pada 12 Oktober 2024.

Itu tadi beberapa rekomendasi judul drama Korea terbaru dan terbaik yang tayang Oktober 2024. Selamat menyaksikan!

Editor: Justina Nur Landhiani
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories